Mie Sedaap raih Youth Choice Award di Jakarta Marketing Week 2024

- Advertisement -
Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mie Sedaap sebagai mie instan pilihan Gen Z, mengukuhkan posisinya sebagai brand yang sangat digemari oleh generasi muda.

Mie Sedaap memenangkan “360 Degree Branding Campaign to Gen Z” berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now” yang berhasil menyentuh setiap aspek kehidupan Gen Z. Kampanye ini tidak hanya berhasil menjangkau Gen-Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua channel komunikasinya, tetapi juga melalui kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games seru, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda.

Pada talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia mengatakan, “Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi kami. Dengan rentang usia 12-27 tahun, mereka adalah generasi yang tumbuh bersama dengan Mie Sedaap, yang tahun ini merayakan usianya yang ke-20. Bisa dibilang, Mie Sedaap sendiri adalah Gen Z – sebuah brand yang muda, kreatif, dan inovatif. Sekarang, Gen Z merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28%, melampaui Millennial yang hanya 26%.”

Mie Sedaap

Lebih lanjut, Gen Z adalah generasi yang tidak pernah berhenti untuk menjelajahi pengalaman, partisipasi dan interaksi, maka dari itu komunikasi kami selalu berusaha relevan dengan kondisi Gen Z. Lewat kampanye ‘DON’T STOP MIE NOW’, Mie Sedaap mengadakan COME SEE MIE di Hutan Kota GBK selama 3 hari berturut-turut. Di situ kami mengajak anak muda untuk terus berinovasi, seiring dengan kolaborasi dengan beberapa seniman lokal favorit Gen-Z untuk membuat merchandise limited edition. Tidak hanya itu, brand Mie ini tentu menyuguhkan another level of experience untuk memakan Mie Sedaap, sebut saja goreng Gyu Truffle dan Laksa Tempura yang hanya dapat ditemukan pada event Mie Sedaap.

Dengan slogan “Kickin’ Good from The First Slurp” brand ini memperkuat komitmennya sebagai pelopor inovasi rasa yang dapat dijangkau oleh semua, termasuk melibatkan brand lokal Indonesia.

Mie Sedaap
Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen brand mie ini untuk terus berinovasi dan tetap relevan bagi konsumennya. Brand ini berterima kasih kepada seluruh penggemar setianya, terutama Gen Z, yang selalu mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan brand ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA