Iklan
Iklan

Wings Group 2023 Gelar Kompetisi Menulis Bagi Jurnalis, Ini Kategori dan Hadiahnya.

- Advertisement -
Wings Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods ternama asli Indonesia ini menyelenggarakan kompetisi menulis bagi para pewarta bertema: “Percaya, Bangga, Cinta Produk Indonesia”. 

Lomba menulis khusus untuk pewarta ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi Wings Group Indonesia kepada rekan-rekan media yang selama ini telah berperan penting sebagai mitra dalam mengedukasi publik tentang Wings Group Indonesia dan dalam rangka memperingati 75 tahun berdiri.

Wings Group Indonesia menyediakan hadiah total senilai puluhan juta rupiah bagi pemenang di 6 (enam) kategori yang dikompetisikan.

Wings Group

Sesuai dengan visi Wings Group Indonesia bahwa “the good things in life should be accessible for all”, WINGS Group Indonesia percaya bahwa semua produk berkualitas harus dapat dinikmati dan diakses oleh semua orang dimana saja, kapan saja, dengan harga yang terjangkau.

“Melalui tema yang diangkat, Wings Group Indonesia berharap akan banyak tersebar edukasi menarik dan menginspirasi masyarakat tentang bagaimana kita sebagai anak bangsa dapat berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya dan penguatan ekonomi Indonesia – dengan “Percaya, Bangga dan Cinta Produk Indonesia” seperti menggunakan produk-produk Wings.”ungkap Sheila Kansil dalam ‘Media Briefing WINGS Journalist Writing Competition’ secara virtual, Jumat (3/2/23).

“Kompetisi ini merupakan salah satu Apresiasi kami pada para jurnalis yang sudah menjadi partner kami dalam mengedukasi semua produk atau acara kami pada masyarakat luas. Jadi kami juga ingin menginspirasi masyarakat bagaimana kita sebagai anak bangsa dapat berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya dan penguatan ekonomi Indonesia yaitu pemahaman terhadap perusahaan kami dan kualitas produk-produksi kedalaman kelengkapan dan kebutuhan.”tambah Sheila Kansil.

Wings Group

 

Adapun beberapa kategori perlombaan menulis yang tersedia pada perlombaan ini. Berikut adalah kategori tersebut, diantaranya:

  1. Best Business Feature (All brands – WINGS Corporate)
  2. Best Innovative Feature (All brands – WINGS Corporate)
  3. Best Parenting Feature (Baby Happy, SoKlin all range, SK Softener)
  4. Best Lifestyle Feature (Health, Culinary, Sports, Beauty & Wellness)
  5. Best CSR Feature (Corporate CSR, Yayasan WINGS Peduli)
  6. The Most Supportive Journalist/Media (Pewarta yang mengikuti lebih dari 3 kategori atau memuat lebih dari 3 artikel)

Periode pendaftaran serta pengiriman artikel pada lomba ini, yakni pada tanggal 10 Februari – 9 Maret 2023. Kemudian, periode penjurian akan dilakukan pada tanggal 10 – 30 Maret 2023. Terakhir, pengumuman pemenang akan dilakukan pada 6 April 2023.

Wings Group

Perlombaan dalam rangka perayaan 75 Tahun Wings Group ini juga memiliki beragam hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA