Beranda HUKUM Miliki Hotel Beraroma Prostitusi, Cynthiara Alona Ditahan Polisi

Miliki Hotel Beraroma Prostitusi, Cynthiara Alona Ditahan Polisi

Prostitusi
Terbongkarnya kasus tempat prostitusi di kawasan Kreo Kota Tangerang, sempat menjadi kabar yang cukup menghebohkan. Akibatnya artis seksi Cynthiara Alona terpaksa ditahan di Polda Metro Jaya, atas dugaan kepemilikan tempat prostitusi.

Kasus prostitusi yang kini tengah menimpa artis sekaligus model ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya Agustinus Nahak. Namun ia mengatakan bahwa penahanan terhadap kliennya merupakan kewenangan pihak kepolisian.

“Itu udah pasti kewenangan dari kepolisian ya makanya kami sampaikan yang penting kondisi dia sehat. Kedua kami sudah sebagai kuasa hukum yang pasti,” kata Agustinus, Kamis (18/3/2021).

Agustinus Nahak mulai mengatur langkah hukum selanjutnya termasuk kemungkinan mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

“Akan diatur langkah-langkah umum terhadap klien kita kan. Apakah ada ajukan untuk penangguhan dan sebagainya kan gitu,” kata Agustinus.

Prostitusi

Ketika terjadi penggerebekan kasus prostitusi di hotel miliknya Cynthiara tidak ada dilokasi. Ia tengah berada di kawasan BSD. Kemudian model 35 tahun itu diminta hadir ke Polda Metro Jaya pukul 02.30 WIB pada 17 Maret 2021 dini hari.

Cynthiara melakukan BAP dan kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelum dirinya menjadi pembicaraan publik lantaran menjadi tersangka baru pada kasus prostistusi online, pada tahun 2013 lalu Alona juga sempat menghebohkan publik.

Ketika itu, Alona blak-blakan mengaku menyerahkan keperawanan pada pacar pertamanya. Saat itu usianya masih 17 tahun, ia bahkan tidak merasa malu mengakui hal itu kepada publik.

Alona mengaku pacar pertamanya adalah Stephen Oelkers, seorang bule Jerman yang kini menjadi suami dari model Tiara Lestari.

Prostitusi

Cynthiara Alona mulai dikenal di dunia hiburan sejak dirinya beradu akting dalam sinateron kenamaan Cinta Fitri tahun 2007 silam. Selain itu, artis seksi ini juga memainkan peran dalam film-film layar lebar seperti Paku Kuntilanak dan Susuk Pocong.

BACA JUGA  Anji Masih Diperiksa Polisi Usai Ditangkap Kasus Narkoba

Selebritas yang sudah memasuki usia 35 tahun itu pun rupanya pernah mengaku dianiaya oleh kekasihnya yang merupakan seorang produser. Wajahnya sempat lebam dan penuh luka sempat beredar di media sosial. Namun, dirinya memilih bungkam saat ditanya mendalam soal kekasihnya tersebut.

Terakhir, Alona menjalin hubungan asmara dengan selebgram sensasional Lutfi Agizal. Saat bersama Lutfi, Alona sempat terjerat kasus pemalsuan paspor dan ditahan di Rutan Pondok bambu selama 3 bulan.

Alona sendiri mengakui bahwa dirinya menyukai brondong, dan pada saat itu Lutfi bersedia menjadi sopir Alona untuk mobil mewahnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAyo Kritik Pemkab Pesisir Selatan, Ini Caranya!
Artikel berikutnyaArtis Gabriella Larasati Kembali Diperika Polisi, Terkait Konten Pornografi