Iklan
Iklan

Artis Seksi Cynthiara Alona Diduga Pemilik Hotel yang Dijadikan Tempat Prostitusi Online di Kreo

- Advertisement -
Artis seksi Cynthiara Alona diduga pemilik Hotel Alona yang digerebek polisi pada Selasa (16/03/2021) malam. Dikethui pemain sinetron, model dan pemain film itu dikenal memiliki banyak bisnis di bidang properti.

Cynthiara Alona belum lama ini dikabarkan sedang berada di Amerika Serikat. Hotel yang dibangunnya di kawasan padat penduduk itu dahulunya merupakan kos-kosan tiga lantai dengan puluhan kamar tidur, kolam renang di tengahnya, lobi, pantri dan parkiran yang luas.

“Kos-kosan ini aku bangun untuk mahasiswa, kebetulan disini kan ada kampus ya, selain itu ada perkantoran juga, jadi banyak yang sewa,” ungkap Cynthiara Alona.

Cynthiara Alona
Artis Cynthiara Alona diduga pemilik Hotel Alona

Sebelumnya diberitakan, Hotel Alona yang berada di Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, digerebek polisi lantaran dijadikan tempat prostitusi online. Penggerebekan terjadi pada Selasa (16/03/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dikabarkan juga para pelaku prostitusi online yang digerebek tersebut berjumlah puluhan dan dibawa ke Polda Metro Jaya.

Dari penggerebekan polisi menemukan barang bukti narkoba dan langsung melakukan tes urine kepada para pengunjung. Dan didapati satu orang positif narkoba.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA