Iklan
Iklan

MILKU Original 2024 Diluncurkan WINGS Food, Perkuat Lini Produk Susu HT.

- Advertisement -
MILKU Original varian terbaru produk susu HT keluaran dari WINGS Food merupakan pilihan yang sangat dinantikan dalam rangkaian produk susu MILKU yang sudah ada sebelumnya, yaitu rasa Coklat dan Strawberry.

Susu MILKU Original produk WINGS Food merupakan pilihan yang lebih sehat dan dapat diolah menjadi berbagai macam menu makanan atau kudapan.

Salah satu hal yang membedakan MILKU WINGS Food dengan merek lain di pasar adalah MILKU dibuat dengan susu asli dari sapi Belgia, dimana produk susu Belgia terkenal dengan standar kualitasnya yang tinggi karena kemurnian dan nutrisinya. MILKU Original adalah sebotol susu penuh nutrisi yang siap menjadi teman kapan saja dan dimana saja, memberikan keleluasaan bagi anak-anak untuk terus menjadi anak yang hebat setiap hari.

MILKU Original
WINGS Food Luncurkan MILKU Original Pilihan Lebih Sehat untuk Menjadi Anak Hebat Setiap Hari

Dengan meluncurkan MILKU Original, WINGS Food berharap dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk susu berkualitas tinggi yang dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan dan sehat.

Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing WINGS Group Indonesia menerangkan bahwa Kami sangat senang memperkenalkan MILKU Original ini kepada masyarakat, dan kami optimis dengan rasanya yang enak produk ini akan menjadi susu favorit baru di rumah-rumah dan kehidupan sehari-hari, menjadi kawan terbaik dan pilihan lebih sehat untuk menjadi anak hebat setiap hari.

“MILKU rasa Original bersifat praktis dan serbaguna. Seringkali para ibu menghadapi situasi menantang di saat anaknya memilih-milih makanan atau picky eater. Dengan MILKU rasa Original, para ibu dapat dengan percaya diri menyiapkan asupan bernutrisi yang penting bagi pertumbuhan dan kesehatan anak-anak mereka. Tidak ada tambahan gula sukrosa pada Susu MILKU Original” terang Yolanda dalam siaran per tetulisny, Jumat (22/3/2024).

MILKU Original
Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing WINGS Group Indonesia.

“Ini adalah pilihan sempurna sebagai camilan sehat di antara waktu makan anak, dapat langsung diminum atau dicampur dengan sereal atau biskuit, memberikan tambahan energi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menghadapi hari anak yang sibuk mengukir prestasi. Dan bagi anak-anak yang baru pertama kali berpuasa di bulan Ramadan ini, Susu MILKU Original dapat melengkapi nutrisi anak akan protein hewani pada saat sahur dan berbuka,” tambah  Yolanda

Menurut hasil riset melalui metode Focus Group Discussion yang dilakukan pada Maret 2023,  alasan para Ibu memberikan susu UHT kepada anak-anak mereka sangatlah beragam. Pertama-tama, susu siap minum memberikan ekstra nutrisi dan kalsium yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan optimal. Kemudian, kemasannya yang praktis membuatnya mudah dibawa kemana-mana, dan menjadi pilihan ideal untuk aktivitas

Para Ibu juga mempertimbangkan beberapa hal saat memilih susu siap minum seperti rasa, merek, harga, dan komposisi bahan. MILKU mengandung sumber 6 vitamin dan 4 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dimana tiap botolnya mengandung 25% kebutuhan kalsium harian. MILKU rasa Original dikemas dalam botol PET ukuran 200ml yang dibanderol dengan harga Rp 3.000, -.

Sesuai filosofi WINGS Group Indonesia ‘the good things in life should be accessible to all’, WINGS Group berharap agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati susu berkualitas yang terjangkau dari sisi harga dan ketersediaan barang.

Sejak peluncuran pertama kalinya di tahun 2020, MILKU telah berhasil merebut hati ibu dan anak Indonesia. Konsumsi susu di Indonesia masih rendah, hanya sekitar 16,23 liter per kapita per tahun. Angka ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan negara-negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Artinya, masih ada potensi pertumbuhan konsumsi susu di Indonesia. MILKU rasa Original ini merupakan hasil dari dedikasi kami untuk menyediakan susu berkualitas tinggi tanpa berkompromi pada kualitas.

“Dengan varian original, para Ibu dapat dengan mudah mengintegrasikan MILKU rasa Original ke dalam berbagai hidangan sehari-hari untuk meningkatkan nilai nutrisi. Dari smoothie sehat, pasta, sup krim yang lezat, hingga aneka hidangan pencuci mulut. MILKU rasa Original memberikan kualitas nutrisi dan rasa yang istimewa untuk tiap sajian. Dengan ukuran 200ml per botol, para ibu dapat membeli susu sesuai kebutuhan, tanpa khawatir berlebih dan mubazir,” pungkas Yolanda.

MILKU diproduksi di pabrik dan tidak tersentuh tangan untuk memastikan standar tinggi kebersihan dan higienitasnya. Milku telah mengantongi perizinan pangan dari badan terkait otoritas pangan diantaranya BPOM, Sertifikat Halal, Sertifikasi ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan dan Sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Sistem Manajemen Mutu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA