Beranda ENTERTAINMENT Miss Indonesia 2020 Nadia Riwu Kaho Lakukan Penipuan dan Catut Nama RCTI

Miss Indonesia 2020 Nadia Riwu Kaho Lakukan Penipuan dan Catut Nama RCTI

Nadia Riwu Kaho
Runner Up 2 Miss Indonesia 2020 Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho bersama ibunya, Rosca Leonita Riwu Kaho diduga telah melakukan penipuan terhadap sejumlah warga di NTT. Kini nama Nadia jadi sorotan publik tanah air.

Nadia Riwu Kaho untuk melakukan penipuannya dengan menggunakan modus undian berhadiah sepeda motor. Bahkan ia bersama ibunya telah mencatut nama RCTI, stasiun TV yang menayangkan acara Miss Indonesia.

Salah satu korban Nadia Riwu Kaho bernama Ester Yullaopaulina Doko. Korban menuturkan bahwa ia pertama kali tahu soal undian tersebut dari sebuah unggahan di media sosial. Unggahan media sosial itu menyebutkan bahwa ada sejumlah sepeda motor dan mobil milik Nadia hasil kerjasama dengan RCTI yang akan dilelang dengan harga murah.

Nadia Riwu Kaho

BACA JUGA  2022, Tulus Melepas 'Tujuh Belas' Sebelum Lepas Album Baru

Bahkan kendaraan tersebut akan diserahkan langsung melalui pemerintah provinsi NTT setelah proses pembayaran selesai.

Karena tergiur dengan hadiah tersebut, Ester kemudian dihubungkan dengan ibunda Nadia melalui salah satu temannya yang juga menjadi korban. Karena yakin, Ester kemudian mentransfer uang sebesar Rp 61 juta ke rekening Nadia untuk tiga sepeda motor.

Selain Ester, juga ada korban lain yang telah mengalami kerugian mulai dari Rp75 juta hingga Rp155 juta.

Nadia Riwu Kaho

BACA JUGA  Patrialis Akbar dan Zumi Zola Bebas Bersama Napi Koruptor Lainnya dari Lapas Sukamiskin

Ibunda Nadia, Rosca Leonita Riwu Kaho telah mengonfirmasi aksi penipuan tersebut. Ia bahkan mengaku melakukan penipuan karena terlilit utang.

Sekalipun ada bukti yang menunjukkan keterlibatan Nadia Riwu Kaho, Rosca meminta media untuk tidak menyebutkan lagi nama putrinya.

Ternyata Rosca sendiri juga pernah terlibat kasus penipuan pada 2016 lalu. Ketika itu, Rosca menipu dengan modus tiket pesawat murah hingga dirinya ditetapkan sebagai tersangka di Polda NTT.

BACA JUGA  OnlyFans Batalkan Rencana Larang Konten Pornografi

Facebook Comments

Artikulli paraprakDesiree Tarigan Ungkap 8 Tahun Kebutuhan Biologisnya Tidak Terpenuhi
Artikulli tjetërBenarkah Pelaku Bom Bunuh Diri Mati Syahid?