Iklan
Iklan

Desiree Tarigan Ungkap 8 Tahun Kebutuhan Biologisnya Tidak Terpenuhi

- Advertisement -
Persiteruan ibunda Bams eks Samson, Desiree Tarigan dengan ayah sambungnya pengacara kondang Hotma Sitompul makin memanas.

Prahara rumah tangga Desiree Tarigan tidak hanya munculnya isu orang ketiga, bahkan wanita cantik ini mengakui bahwa kebutuhan biologisnya sebagai seorang istri tidak terpenuhi selama 8 tahun terakhir.

“Iya benar (8 tahun tak hubungan suami istri), waktu itu kan sudah saya jawab,” ujar Desiree Tarigan kepada awak media di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Selama 8 tahun rumah tangga Hotma dan Desiree telah telaah diguncang prahara. Meskipun tak ada komunikasi layaknya suami istri, Hotma tetap pulang ke rumah.

Desiree Tarigan

“Pulang (tetap) ke rumah,” ujar Desiree.

Tapi ia mengakui, sekalipun rumah tangganya berjalan dingin, Desiree menegaskan sang suami tak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau memukulnya. Tak ada tindak kekerasan lain selain pengusirannya baru-baru ini.

“Nggak ada (kekerasan), cuma diusir kemarin,” ujarnya.

Sebelumnya, Desiree Tarigan mengaku diusir dari kediamannya sendiri yang telah ditempatinya bersama sang suami selama 20 tahun pada 7 Februari silam.

Desiree mengaku diusir tanpa alasan yang jelas dan terpaksa tinggal di rumah sebelahnya bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka.

Kini bahkan ramai diberitakan, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree dan Hotma tengah dilanda prahara.

Desiree diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut dan tak bisa berkomunikasi dengan sang suami.

Hotma Cemburu

Desiree Tarigan

Pernikahan Desiree Tarigan, dengan kakak kaandung Ruhut Sitompul ini diwarnai cemburu sejak dulu. Hal itu diungkapkan Desiree melalui kanal YouTube The Hermansyah A6. Desiree bercerita ketika cemburu, ia langsung blakblakan bicara langsung pada Hotma Sitompul.

“Kalau Om marah,” cetus Desiree menjawab pertanyaan Ashanty yang memanggil Hotma dengan sebutan om.

Apa penyebab dia cemburu, Desiree tidak tahu. Ia kadang berpikir laki-laki cemburu, laki-laki curiga pada pasanganya bisa jadi karena dia juga berlaku seperti itu.

“Boleh dibilang semua laki ada penyakitnya, besar atau kecil, parah atau tidak. Tapi kita harus mengerti apa yang tidak ia suka tidak kita lakukan. Prinsip saya begitu,” ujar pemilik usaha Mami Toko yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ini.

Desiree Tarigan

Desiree tahu Hotma tidak suka dirinya bergaul dengan lawan jenis. Guna menghindari hal-hal tak diinginkan, ia akhirnya memilih mengikuti apa yang suaminya tidak suka.

“Ya saya enggak bergaul. Dulu kan saya kerja, janjinya saya nikah sama kamu saya tetap kerja. Tapi belakangan tiap kali pulang kerja dia tanya tadi ketemu siapa, ngomong sama siapa, teleponan sama siapa, lama-lama capek, dong ya,” kisah Desiree yang akhirnya memilih setop kerja kantoran.

Desiree tidak kepoan seperti Hotma. Ia berprinsip saat suami keluar rumah, daripada curiga tanpa dasar bikin capek sendiri, serahkan saja pada Tuhan.

“Pokoknya kita percaya aja kalau suami keluar rumah, kita serahkan kepada Yang di Atas, tanggung jawab pada Yang di Atas. Saya bilang dia, ‘Kamu tanggung jawabnya bukan ke saya, kok. (Tapi) sama Tuhan,” ungkap Desiree Tarigan.

“Saya enggak pernah bisa tahu kamu di mana, sama siapa, mau ngapain itu terserah. Saya percaya aja. Saya enggak terlalu kepo sama suami. Kalau dikepoin suami enggak maju juga,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA