Beranda HUKUM Misteri Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap, Kuat Dugaan Orang...

Misteri Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap, Kuat Dugaan Orang Dekat Korban

Misteri
Misteri pembunuhan ibu dan anak yang dihabisi secara sadis dan mayatnya ditemukan dalam bagasi mobil di rumahnya mulai terkuak. Polisi kini sudah mendapatkan alat bukti baru setelah mengerahkan Tim K9 (anjing pelacak).

Misteri pembunuhan yang menyebabkan tewasnya ibu dan anak Tuti Suharti (55) dan Amelia Mustika (23) di Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021) lalu itu kian gencar diselidiki oleh polisi.

Dalam penelusuran, polisi kembali menemukan bukti baru untuk menguak misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang berupa sepatu berwarna putih. Sepatu tersebut ditemukan di kebun dekat rumah korban atau TKP pembunuhan yang diendus oleh anjing pelacak K9 Polda Jabar, Senin (30/8/2021).

Diduga kuat, sepatu tersebut milik pelaku yang tertinggal di kebun belakang rumah korban setelah membunuh. Temuan bukti baru tersebut tentunya semakin mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Pengamatan di TKP, Unit Satwa K9 Ditsabhara Polda Jabar juga terlihat menyusuri kebun kebun di sekitar lokasi rumah almarhumah Tuti Suharti dan Amelia Mustika.

Di sekitar lokasi juga terlihat Yosep (55), suami dari almarhumah Tuti dan Ayah dari almarhumah Amel. Tidak ketinggalan M, istri muda Yosep. Bersama mereka juga ada Rohman Hidayat kuasa hukum Yosep, dan Robert Marpaung kuasa hukum M.

Yosep hadir dengan mengenakan jaket olah raga dan memakai topi. Arus lalulintas di sekitar lokasi, padat karena banyaknya warga yang ikut berkerumun untuk mengetahui proses penyelidikan yang dilakukan, polisi.

Diharapkan dengan diturunkannya tim satwa ini, kepolisian bisa mendapatkan bukti baru, yang langsung mengarah kepada siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Sebab, sebelumnya, polisi sudah mengantongi bukti kuat dan titik terang siapa pelakunya dan polisi berjanji akan segera mengungkap dalang dibalik pembunuhan sadis itu.

BACA JUGA  KPK Segera Bongkar Kasus Suap Pajak Puluhan Miliar di Kementerian Keuangan

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, penyidik sudah menyampaikan ke publik sejumlah petunjuk tersangka pembunuhan sadis tersebut.

“Kan kemarin sudah ada clue-nya, tidak ada pintu rumah atau jendela yang di rusak,” ujar Sumarni, Selasa (24/8/2021).

Sumarni juga mengatakan, clue yang diberikan sudah jelas bahwa pelaku bisa masuk dengan gampang ke rumah korban. Diduga kuat pelaku adalah orang dekat korban.

“Artinya pelaku bisa masuk dengan gampang, yang bisa masuk dengan gampang siapa, iya kan?” pungkasnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRocky Gerung Sindir Ketua Umum Partai Politik Pendukung Jokowi Terkena ‘Ngabalinisasi
Artikulli tjetërPabrik Spring Bed dilanda Kebakaran Hebat di Makassar