Iklan
Iklan

Misteri Tewasnya Mantan Anggota DPRD Langkat Belum Terungkap

- Advertisement -
Misteri tewasnya mantan anggota DPRD Langkat bernama Paino (47) hingga kini belum terungkap. Paino diduga ditembak orang tak dikenal (OTK). Hingga kini belum ada pihak yang bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Sebelumnya, mantan anggota DPRD Langkat ini ditemukan tewas bersimbah darah saat dalam perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor jenis trail.

Paino ditemukan tergeletak di jalan di Desa Desa Besilam Bukit Lembasa, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, pada Kamis (26/1) malam.

Pihak kepolisian belum banyak memberikan keterangan atas penyelidikan kematian korban. Meskipun saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan.

“Masih penyelidikan,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Senin (30/1).

Kombes Hadi menyebut pihaknya telah membentuk tim khusus yang terdiri dari Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut dan Polres Langkat untuk mengungkap kasus tersebut.

Mantan anggota DPRD Langkat ini diketahui meninggal dunia usai ditembak oleh orang tak dikenal. Di tubuh korban ditemukan luka bolong yang diduga karena ditembus peluru.

Ditanya terkait luka bolong di dada kanan korban dan jenis senjata yang digunakan pelaku, polisi juga belum dapat memberikan informasi.

“Semuanya masih di selidiki,” pungkas Kombes Hadi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA