Iklan
Iklan

Mitra Google Cloud TS Cloud Merilis “ChatGPT Auto-Data Entry”

- Advertisement -
TS Cloud mengumumkan perilisan “ChatGPT Auto-Data Entry”. Dengan layanan ini, pengguna Google Workspace dapat mempercepat pekerjaan entri data dengan AI sekarang.

Layanan ini memungkinkan AI untuk menganalisis sejumlah besar gambar dan file PDF yang diunggah ke Google Drive dan AI akan memasukkan data yang diperlukan ke Google Spreadsheet. Mengotomatiskan operasi input data yang telah dilakukan secara manual hingga saat ini.

Entri data sering kali merupakan tugas rutin dan memakan waktu, tetapi “Entri Data Otomatis ChatGPT” dapat mengurangi waktu tersebut hingga 90%.

Ini dapat diterapkan ke berbagai departemen dalam suatu organisasi, seperti departemen penjualan untuk input kartu nama, dan departemen akuntansi untuk input faktur, dll. Ada banyak skenario di mana alur kerja dapat diharapkan untuk diotomatisasi.

Backend layanan menggunakan Google Vision AI dan Google Document AI untuk deteksi teks, dan dengan OpenAI’s Completions API, data akan dikategorikan kemudian dikeluarkan ke Google Sheets pengguna.

Data disimpan di Google Drive pengguna dan tidak digunakan untuk pembelajaran AI. Pengguna dapat merasa nyaman dengan percaya diri dalam menggunakannya!

“AI akan menjadi alat yang sangat diperlukan untuk meningkatkan efisiensi kerja di masa depan, dan ChatGPT Auto-Data Entry adalah layanan yang dapat merasakan manfaat AI dengan mudah,” kata Mr. Shiko Tanaka, CEO TS Cloud, “Kami berharap dapat berkontribusi pada transformasi digital bagi pelanggan kami.”

Layanan ini dapat diinstal secara sederhana dari Google Workspace Marketplace dan memungkinkan Anda memasukkan 20 buah data secara gratis.

Tidak diperlukan langganan, dan jumlah entri data dapat diisi ulang kapan saja. Perusahaan yang tertarik untuk meningkatkan produktivitas mereka didorong untuk memulai dengan uji coba gratis.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA