Beranda GAYA HIDUP Mix and Match Baju Kekinian dari Cottonink, Dijamin Makin Kece

Mix and Match Baju Kekinian dari Cottonink, Dijamin Makin Kece

baju kekinian cottonink
Perkembangan tren fesyen terutama untuk wanita berhijab semakin berkembang. Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa perkembangan teknologi juga berperan besar dalam pergerakan tren fesyen. Ternyata, fesyen juga memengaruhi masyarakat untuk mendapatkan produk fesyen yang digunakan dan mereka juga dapat mengekspresikan fesyen mereka.

Hal ini berlaku pula pada pengguna hijab. Hijabers sekarang tidak perlu lagi risau untuk memadukan busana agar terlihat stylish.  Mungkin Anda merasa sering banget merasa monoton dengan gaya berbusana belakang ini, mari intip koleksi model terbaru baju Cottonink yang wajib kamu lihat! Di dalam artikel ini, kita akan bahas pilihan outfit Cottonink yang wajib dimiliki. Apa aja ya?

1. Blouse

Bagi Anda yang ingin terlihat mewah dan simpel, bisa coba memadu padankan blouse. Blouse sendiri merupakan pakaian dengan siluet longgar dan biasanya ada aksen detail pada kerah, kancing, dan bentuk lengan yang menarik. Siluet pada blus biasanya memiliki panjang sampai paha atau pinggul saja. Seperti Cottonink Moulin 3707–Red yang cocok dipadu padankan dengan celana atau rok hitam dengan menggunakan kerudung senada atau bisa juga dengan jeans biru dengan kerudung biru untuk memberikan kesan santai. Dengan aksen tali pada pinggangnya, bisa membuat Anda terlihat lebih rapi.

baju kekinian cottonink

2. Tunik

Tidak ada salahnya untuk mulai mengoleksi tunik ke dalam lemari Anda. Tunik yang merupakan pakaian yang didesain secara simpel dan panjangnya bisa mencapai betis ini cocok untuk digunakan dalam keadaan formal atau santai. Anda cukup memadukan tunik dengan legging atau kulot. Pada awalnya, tunik sendiri digunakan oleh bangsa Romawi kuno sebagai pakaian lelaki 3 tahun sebelum masehi. Tunik sendiri merupakan pakaian untuk acara formal dan biasanya tunik juga menunjukan status sosial seseorang. Cottonink Nassau 4030-05 – Navy Blue, cocok dipadu padankan dengan legging hitam dan penggunaan kerudung dengan warna Navy atau biru muda bisa digunakan ketika Anda ingin hang-out bersama teman-teman.

BACA JUGA  Merawat Tanaman Hias di Rumah Ada 4 Hal yang Perlu Anda Perhatikan

baju kekinian cottonink

3, Outer

Outer merupakan busana yang biasanya digunakan pada bagian terluar dari susunan pakaian yang dikenakan oleh seseorang. Biasanya outer digunakan juga untuk pemanis dan lebih stylish ketika berpakaian. Outer juga lebih mudah dipadukan dengan busana apapun seperti inner dress, t-shirt, atau kemeja dengan menggunakan outer bisa digunakan untuk acara kasual hingga semi formal. Seperti Cottonink Saba 4033-24 – Camel dengan bahan katun dan dilengkapi dengan notch lapel, kancing depan, dan kantong depan yang nyaman untuk digunakan.

baju kekinian cottonink

Berbagai baju Cottonink original ini bisa Anda dapatkan di Blibli. Cukup dengan buka website dari Blibli dan daftar, lalu Anda sudah bisa melakukan pembelian baju Cottonink dari Blibli dengan mudah dan tanpa ribet pastinya! Tentunya dengan jaminan dijamin ori, semua produk Cottonink dari Blibli sudah pasti langsung diperoleh dari pabrik Cottonink dan bukan yang lain. Sehingga, pastinya Anda sebagai konsumen pastinya merasa terlindungi.

Segera unduh aplikasi Blibli dari ponsel pintar kesayangan Anda untuk mendapatkan semua baju kekinian dari Cottonink sekarang! Ada banyak diskon baju Cottonink menanti Anda di Blibli. Jangan simpan artikel ini sendiri, ya! Share juga untuk bestie Anda biar tidak ketinggalan informasi beragam yang bisa menambah pengetahuan.

Facebook Comments

Artikulli paraprakViral! Video Wanita Berpakaian Ihram Pria di Depan Ka’bah Beredar, Publik Marah
Artikulli tjetërNasib Dewi Centong Camat Viral dari Payakumbuh Kini Jadi Satpol PP Usai Dipecat