Beranda GAMES Mobile Legends Bang Bang Didukung Gift Card Fisik Pertama di Indonesia

Mobile Legends Bang Bang Didukung Gift Card Fisik Pertama di Indonesia

Penyedia branded payment berskala global Blackhawk Network bermitra dengan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd., biasa dikenal dengan nama Moonton Games, dan meluncurkan gift card fisik yang pertama dari perusahaan gim tersebut untuk "Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)" di Indonesia.

Mobile Legends
Blackhawk Network Indonesia Bermitra dengan Moonton dan Luncurkan “Gift Card” Pertama Moonton
Mobile Legends Bang Bang, pertama kali dirilis oleh Moonton Games—pengembang dan penerbit gim video multinasional asal Tiongkok yang dimiliki Nuverse, anak usaha ByteDance—pada 2016.

Sejak itu, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) telah menjadi salah satu gim multiplayer online battle arena (MOBA) terpopuler. Jumlah unduhan MLBB bahkan melampaui lebih dari satu miliar kali, dan menguasai peringkat sebagai gim Nomor Satu di 47 negara.

“Kami gembira Moonton Games bergabung dengan jaringan kami, serta mendukung mereka untuk menjangkau lebih dari 220 juta warga Indonesia yang merupakan pemain gim.”

Gim seluler (mobile gaming) adalah salah satu pasar dengan perkembangan terpesat di Indonesia, dan negara ini berada di peringkat kedua berdasarkan pertumbuhan tahunan jumlah unduhan gim seluler. ‘Gift card’ kami mempermudah pemain menukarkan fitur ‘in-game’ Mobile Legends Bang Bang, serta meningkatkan pengalaman bermain gim di negara yang memiliki banyak pemain gim seluler ini,” ujar William Leonardi, Blackhawk Network.

Mobile Legends
Blackhawk Network Indonesia Bermitra dengan Moonton dan Luncurkan “Gift Card” Pertama Moonton

MLBB Gift Cards dapat dibeli lewat gerai Indomaret dan pengguna dapat memakainya untuk mengisi ulang gim ini, “Diamonds”, secara langsung pada situs MLBB. Maka, pemain gim memperoleh cara yang lebih mudah dan nyaman memainkan Mobile Legends Bang Bang

“Dengan melansir ‘gift card’ yang mudah diakses di gerai, kami memberikan lebih banyak pilihan bagi pemain gim sekaligus memperluas layanan penjualan kepada pelanggan baru, termasuk berbagai orang yang ingin memberikan hadiah bagi anggota keluarga yang menggemari gim pada musim liburan,” jelas Daisy Zhang, 3rd Party Payment Partnership, Moonton Games.

Gift card fisik Moonton Games bergabung dengan jaringan Blackhawk yang mencakup lebih dari 37.000 mitra korporat dan pemerintah di 400.000 kanal.

BACA JUGA  8 Gim Esport Dipertandingkan pada SEA Games Vietnam

Sebagai pionir gift card, Blackhawk menghadirkan cara baru bagi pelanggan untuk berbelanja dengan layanan pembayaran yang mudah, di dalam gerai, lewat aplikasi, dan online gift card. Praktik terbaik Blackhawk, termasuk merchandising, pemasaran, promosi, dan dukungan terpadu memperingkas manajemen program dan ikut memaksimalkan penjualan program gift card bagi mitra kartu ritel.

Informasi lebih lanjut tentang layanan Blackhawk tersedia di www.blackhawknetwork.com.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDituduh Sebagai Hacker Bjorka, M Said Fikiransyah Minta Perlindungan Polres Cirebon
Artikulli tjetërMayat Perempuan Ditemukan Warga Parung Bogor