Iklan
Iklan

Model Asal London Ini Tampil Berani di Onlyfans

- Advertisement -
Orla Melissa (Orlabaddie) merupakan seorang model, influencer, dan konten Kreator. Orla juga terkenal karena kontennya yang cukup hot dan berani yang dia posting di Onlyfans.

Sang model kini menjadi sorotan publik setelah beberapa fotonya viral di media sosial. Pada tahun 2021, Orla berusia 20 tahun. dia lahir dan besar di London, Inggris.

Model ini juga memiliki banyak pengikut “pecinta Orla” di media sosial. Pada akun Instagramnya Orla memiliki lebih dari 700 ribu pengikut aktif. Dia kini diperhitungkan sebagai salah satu influencer yang aktif di London.

Pada tahun 2021, Orla mulai memposting foto gaya hidupnya di media sosial. Dia memiliki akun di Onlyfans tempat dia membuang semua kontennya yang tidak disensor. Dia juga aktif membalas komentar para penggemarnya di Onlyfans.

Model ini sering memposting pakaian renang dan pakaian dalam di halaman Instagram-nya. Dia dikenal dengan nama pengguna Instagram-nya “Orlabuddy”. Dalam hal status hubungan, dia masih Single.

Orla menyukai kebugaran untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 6 inci dan berat tubuhnya sekitar 56 kg. Ukuran tubuhnya kira-kira 34-26-34 (Bust-34, Waist-26, dan Hips-34 dalam inci).

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Orla juga terkait foto-fotonya yang cukup beranidan hot silahkan klik tautannya berikut ini;

Instagram – Open Profile

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA