Iklan
Iklan

Model Dewasa Filipina Pandora Kaaki Tampil Berani di Instagram

- Advertisement -
Model dewasa Filipina, Pandora Kaaki tidak hanya dikenal sebagai Selebgram yang selalu menampilkan sederetan foto vulgarnya. Namun, kiprahnya sebagai seorang YouTuber juga tidak diragukan.

Disamping dikenal sebagai model dewasa Filipina yang cukup populer. Pandora Kaaki tidak mengabaikan pendidikan. Dia tercatat sebagai mahasiswi Universitas Pastor Saturnino Urios.

Model dewasa yang lahir pada 29 Juli 1998 di Butuan, Filipina ini cukup antusias untuk menjadi seorang model sejak awal kehidupannya, hingga akhirnya menjadi model yang sukses dalam berkarier.

Beberapa foto seksinya dia tampilkan di tengah 10 juta pengikutnya di platform media sosial. Bahkan, foto-foto yang khusus dikonsumsi para pria dewasa juga dapat diintip melalui situs websitenya pandorakaaki.com.

Model Dewasa

Sementara, sebagai seorang YouTuber dia telah memiliki hampir satu juta subscriber melalui akun YouTubenya Pandora Kaaki. Dia tampil hanya mengenakan bikini atau berpakaian cukup minim dan dominan lebih banyak mengeksplore kehidupan wisata di pantai dan kuliner.

Pandora Kaaki memulai perjalanan modelingnya dengan mengunggah foto-foto di Instagram yang menjadi viral dalam semalam. Dia memperoleh sekitar 10 juta pengikut di platform dalam rentang waktu yang lebih singkat.

LINK YouTube

LINK Intagram

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA