Beranda ENTERTAINMENT Model Inggris Emily Black, Influencer yang Selalu Disorot Publik

Model Inggris Emily Black, Influencer yang Selalu Disorot Publik

Emily Black
Salah satu model Inggris, Emily Black juga merupakan seorang Youtuber, dan Social Influencer. Model ini pernah menjadi sorotan publik setelah video youtube-nya viral di media sosial.

Emily Black lahir pada 19 April 2000 di Inggris. Pada tahun 2022, dia berusia 22 tahun. Dikutip dari Updated-Selebriti, Emily merupakan salah satu selebriti populer dan model Inggris yang cukup berani tampil seksi.

Emily Black memiliki banyak pengikut “Emily Lovers” di media sosial. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 713 ribu pengikut aktif.

Emily Black

Emily memulai karir modelingnya di usia yang masih muda. Pada Mei 2020, ia memulai saluran Youtube self-titled-nya di mana ia mengunggah video yang berkaitan dengan tarian, mode, Gaya Hidup, modeling, dan banyak lagi.

Saluran Youtube-nya memiliki lebih dari 300 ribu pelanggan. Emily juga memiliki akun onlyfans di mana dia memposting gambar dan konten video eksklusifnya. Untuk mengetahui lebih jauh terkait karier model Inggris ini silahkan intip media sosialnya.

Emily Black

Model ini juga dikenal dengan nama panggilannya “Emily”. Dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa. Emily ternyata masih Single.

Emily adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 6’inci dan berat tubuhnya sekitar 56kgs. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 34-26-34 (Bust-34, Waist-26, dan Hips-34 dalam inci). Dia juga membagikan video latihan dan kebugarannya di media sosial.

Emily Black

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Emily, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter. Cek tautan di bawah ini.

Social Media Links:-

Twitter – Open Profile

Instagram – Open Profile

Youtube – Open Profile

Facebook Comments

Artikulli paraprakManfaat Cuka Sari Apel untuk Menurunkan Berat Badan
Artikulli tjetërMariana Wanita Pemilik Mobil Mewah Pencuri Coklat di Alfamart Viral di Media Sosial