Iklan
Iklan

Model Majalah Dewasa Rhere Valentina Meninggal Dunia Setelah 2 Bulan Berhijab

- Advertisement -
Model majalah dewasa Rhere Valentina dikabarkan meninggal dunia, Minggu (28/2/2021). Kabar dari artis yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) dan pemain film ini membuat jagat hiburan berduka.

Sebelumnya, model majalah dewasa yang suka tampil seksi ini baru saja menyatakan hijrah dan memutuskan mengenakan hijab.

Kabar meninggalnya model majalah dewasa ini dibenarkan oleh sang manajer, Ika. Namun tidak dijelaskan secara rinci apa yang menjadi penyebab meninggalnya Rhere Valentina.

Rhere Valentina sebelumnya cukup dikenal sebagai model majalah dewasa ini memulai kariernya dengan memasuki salah satu sekolah model. Usai menyelesaikan pendidikannya, Rhere pun mulai menancapkan karier sebagai model catwalk.

Model Majalah Dewasa

Kemudian kariernya melejit setelah ia ditawari untuk menjadi model majalah pria dewasa. Sekalipun awalnya merasa kurang percaya diri, Rhere mencoba membangun kepercayaan dirinya dengan karier barunya itu.

Dengan tubuh yang proporsional, Rhere berhasil menggaet banyak penggemar. Ditambah, kepercayaan dirinya mulai meningkat sehingga membuatnya menjadi model profesional.

Kemudian, Rhere memberanikan diri menjadi DJ di tempat-tempat hiburan malam. Sebagai DJ, Rhere kerap dikenal dengan nama panggung Free Girlz.

Rhere juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat dalam acara Miss Popular. Tak disangka, ia berhasil sebagai pemenang Miss Popular 2015.

Ia juga dikenal sebagai bintang iklan, salah satunya iklan merk kondom. Mungkin imej seksinya membuat merk kondom itu melirik Rhere. Tak hanya itu, Rhere juga berhasil ikut berperan dalam film laga berjudul TEN- The Secret Mission.

Model Majalah Dewasa

Namun, tanpa diduga Rhere yang sangat terkenal tampil seksi dan mengunggah pose-pose sensual di akun instagramnya, alhamdulillah ia memilih hijrah di akhir tahun 2020 kemarin. Pada 15 Desember 2020, Rhere mengunggah ucapan basmallah di akun instagramnya.

Namun, foto-foto seksinya masih tersimpan di bagian sorotan, namun feed instagramnya menunjukkan sosok Rhere yang berhijab. Seolah memutuskan untuk menutup auratnya dan menghapus dosa-dosa di masa lalu, Rhere menuliskan kata hijrah di salah satu unggahannya.

Sekalipun imej seksi kerap tersemat di dirinya, Rhere nyatanya memiliki banyak teman. Rhere yang telah berpulang, kini diingat sebagai sosok yang ramah oleh para sahabatnya.

Semoga Almarhumah husnul khatimah….amin.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA