Beranda ENTERTAINMENT Wulan Guritno Terancam Jadi Janda untuk Ke 2 Kalinya

Wulan Guritno Terancam Jadi Janda untuk Ke 2 Kalinya

Wulan Guritno
Pernikahan kedua Wulan Guritno kini tengah berada di jurang kehancuran. Kini, artis cantik ini diketahui menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri Hardjanto.

Hal itu terungkap saat Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021 lalu.

Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui pengacaranya, Ficky Fernando.

Perkara gugatan cerainya terhadap Adilla Dimitri itu tercatat di nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Selain nomor perkara, dari SIPP diketahui majelis hakim yang menangani gugatan perceraian Wulan dan Adilla Dimitri diketahui Ahmad Nur.

Wulan Guritno
Sumber: https://www.instagram.com/wulanguritno/?hl=id

Namun, sejauh ini belum diketahui jadwal perdana sidang gugatan cerai Wulan dan Adilla Dimitri. Wulan dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009.

Dari pernikahan keduanya itu Wulan memiliki dua anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan menikah bersama Attila Syach pada 1998.

Wulan Guritno
Sumber: https://www.instagram.com/wulanguritno/?hl=id

Dari pernikahan pertamanya itu Wulan dikaruniai satu anak perempuan bernama Shaloom Razade. Wulan Guritno dan Attila Syach bercerai pada 2000.

Facebook Comments