Beranda ENTERTAINMENT Model Majalah Dewasa Tisya Erni Disebut Penyebab Retaknya Hubungan Sule dan Nathalie

Model Majalah Dewasa Tisya Erni Disebut Penyebab Retaknya Hubungan Sule dan Nathalie

Model Majalah Dewasa
Sumber: https://www.instagram.com/erni_tisya/
Model majalah dewasa Tisya Erni kini namanya terseret terkait isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Sang model dituding punya hubungan khusus dengan Sule.

Namun, model majalah dewasa ini justru mengaku kaget ketika akun Instagram miliknya mendadak diserbu netizen. Hal itu diakui Tisya Erni jarang sekali terjadi.

“Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie-nya bikin story, kata-kata kuat. Ya aku kan nggak tahu, aku juga jadi (diserang) banyak DM. Ya gimana ya, emang sih saya dari model dewasa, karena itu ciri khas saya,” ujar Tisya Erni, Senin (19/4/2021).

Memang, Tisya Erni mengaku sudah mengenal Sule jauh sebelum kehadiran Nathalie Holscher. Ia juga mengaku punya bukti percakapan lewat ponsel dengan pelawak tersebut.

Model Majalah Dewasa
Sumber: https://www.instagram.com/erni_tisya/

“Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga,” ujar model majalah dewasa ini.

“Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya,” imbuhnya.

Namun, Tisya Erni juga tak menampik kemungkinan bahwa dirinya punya hubungan spesial dengan Sule. “Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana, tapi kalau ditanya punya hubungan, punya. Pernah dekat,” kata Tisya Erni.

Terkait isu pelakor yang memanas saat ini, Tisya Erni ingin hal itu cepat selesai. Ia mengaku tak ingin menjadi perusak hubungan Sule dengan Nathalie Holscher. “Semoga saya bukan jadi faktor hubungan Nathalie dan kang Sule ya yang lagi heboh-heboh ini,” pungkas Tisya Erni.

Facebook Comments