Iklan
Iklan

Model Prancis Marine El Himer Umumkan Dirinya Telah Jadi Seorang Mualaf

- Advertisement -
Model Prancis Marine El Himer mengungkapkan saat-saat hari yang paling bahgia dalam hidupnya. Bintang Reality TV ini menyatakan dirinya sudah masuk Islam.

Marine El Himer kemudian membagikan fotonya dalam jilbab di dekat Ka’bah, situs paling suci Islam di Mekah, Sabtu (5/11). Hal ini terjadi dua hari setelah dia mengumumkan telah menerima Islam.

Model Prancis Marine El Himer

“Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan kebahagiaan dan emosi yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus mengangkat dan membimbing saya Insya Allah,” tulisnya di Instagram, Senin (7/11).

Model Prancis ini juga menyebut jika apa yang ia lakukan saat ini adalah pilihan jiwa, hati dan akal.

Model Prancis Marine El Himer

Himer tampil di acara televisi realitas “Les Princes et les Princess de l’Amour” (“Pangeran dan Putri Cinta”) di Prancis. Influencer populer ini juga berterima kasih kepada pengikutnya atas dukungan dan kebaikan mereka.

Media Prancis melaporkan Himer tumbuh bersama ayah tirinya. Ia sempat mencari informasi tentang ayah kandungnya dan dari mana mereka berasal untuk waktu yang lama, serta mengenal Islam selama periode ini.

Model Prancis Marine El Himer

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA