Iklan
Iklan

Potret Tari Erwin Pratomo Istri Kapolres Baubau yang Kepergok ‘Ngamar’ dengan Kasatlantas

- Advertisement -
Kini nama Tari Erwin Pratomo jadi perbincangan publik karena dinilai tega mengkianati suaminya sendiri yang tak lain merupakan Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo.

Tari Erwin Pratomo diduga melakukan hubungan terlarang dengan bawahan suaminya sendiri, yaitu Kasatlantas Kapolres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat.

Tari dan Jajat diduga telah berbuat mesum di salah satu kamar hotel di Kota Kendari. Hal itu terungkap setelah keduanya ketahuan check in di hotel tersebut.

Namun terkait beredarnya informasi tersebut, Petinggi Polda Sulawesi Tenggara tak mau banyak berkomentar. Pihak Propam hingga kini masih mendalami kasus tersebut.

Tari Erwin Pratomo

Kabar penggerebakan Tari Erwin Pratomo istri Kapolres Baubau dengan anak buahnya Iptu Jajat Sudrajat dibenarkan oleh pihak Propam Polda Sultra, namun hal ini bukan dilakukan oleh Propam.

Kini pihak Propam hanya fokus menangani kasus perselingkuhan tersebut. “Itu bukan kami, karena kami hanya melakukan klarifikasi lalu mendalami kasus yang melibatkan adanya perselingkuhan ini,” ungkapnya.

Akibat perbuatan sang istri yang tak kuat menahan hawa nafsu tersebut, AKBP Erwin Pratomo dipecat dari jabatannya sebagai Kapolres Baubau Sulawesi Tenggara. Bukan karena kelakuannya, AKBP Erwin Pratomo dipecat, namun akibat ulah sang istri.

Tari Erwin Pratomo

Istri AKBP Erwin Pratomo, Tari Erwin Pratomo sendiri disorot dengan parasnya yang cantik. Dalam beberapa kesempatan, Tari Erwin Pratomo aktif dalam kegiatan Bhayangkari.

Tari Erwin Pratomo bahkan terlihat dalam beberapa kesempatan mendampingi sang suami, AKBP Erwin Pratomo.

Pencopotan AKBP Erwin Pratomo dari jabatannya sebagai Kapolres Baubau dilakukan hanya beberapa hari berselang setelah kabar pencopotan sang istri Tari Erwin Pratomo dan Kasatlantas Polres Baubau IPTU Jajat Sudrajat.

Pencopotan AKBP Erwin Pratomo sebagai Kapolres Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dilakukan pada 31 Oktober 2022 lalu.

Tari Erwin Pratomo

Dalam Sprin Kapolda Sultra tersebut, AKBP Erwin dibebastugaskan dari jabatannya sebagai kapolres dan selanjutnya ditarik menjadi Pamen Polda Sultra.

AKBP Erwin Pratomo adalah Pamen Polda Sultra lulusan Akademi Kepolisian atau Akpol yang sebelumnya adalah Kapolres Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

AKBP Erwin Pratomo dilantik sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort atau Polres Baubau oleh Irjen Teguh di Aula Dachara Mapolda Sultra, di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada 6 Januari 2022 lalu.

AKBP Erwin Pratomo kala itu menggantikan kapolres sebelumnya AKBP Rio Tangkari yang diangkat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Sultra.

Tari Erwin Pratomo

Sertijab AKBP Erwin tersebut dilakukan bersama tiga kapolres lainnya yakni Kapolres Muna, Buton, dan Konawe Selatan (Konsel).

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo adalah Kapolres Konawe Selatan.

AKBP Erwin menjabat sebagai Kapolres Konsel sejak Mei 2019 hingga 6 Januari 2022 lalu atau berkisar satu tahun lebih.

Sebelum menjabat sebagai kapolres, dia juga pernah menjabat sebagai Kasubdit Registrasi dan Identifikasi Direktorat Lalu Lintas (Regident Ditlantas) Polda Sultra.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA