Iklan
Iklan

MoEngage Perusahaan Perangkat Lunak Terbaik pada 2021

Ajang "Best Software Awards" dari G2 mengapresiasi sejumlah perusahaan dan produk perangkat lunak terbaik di dunia berdasarkan autentisitas dan ulasan langsung dari pengguna riil.

- Advertisement -
MoEngage mendapat kehormatan atas pengakuan G2 sebagai salah satu “Perusahaan Perangkat Lunak Terbaik” (Best Software Companies) pada 2021, sebuah pencapaian yang hanya bisa diperoleh dari dukungan penggunanya. MoEngage berada di posisi #42 dalam kategori “Best Products for Marketers” di dunia dan posisi #10 di India.

“Konsumen masa kini menuntut pengalaman konsisten, personal, dan selalu tersedia (always-on) pada berbagai jenis perangkat dan touchpoint. Mereka menginginkan konten kontekstual dari merek, dengan waktu interaksi dan kanal pilihan mereka,” jelas Raviteja Dodda, Salah Satu Pendiri dan CEO, MoEngage.

“Di MoEngage, kami berfokus untuk membangun platform interaksi pelanggan (customer engagement) masa depan. Tujuannya ialah membantu para klien agar mereka selalu memiliki strategi interaksi konsumen yang lebih baik. Kami mendapat kehormatan atas apresiasi ‘Best Software Awards’ dari G2, seperti hasil penilaian para pengguna. Pencapaian ini membuktikan strategi dan komitmen kami terhadap klien.”

Pada 2020, G2 memperoleh hampir seperempat juta ulasan baru atas perangkat lunak. Ulasan-ulasan ini dibaca oleh hampir 40 juta orang, dan menginformasikan berbagai keputusan pembelian di sektor B2B. G2 mengkaji setiap ulasan baru pada 2020, masing-masing dievaluasi orang yang riil demi memastikan keabsahannya, ketika menyusun daftar “Best Software” pada 2021.

“Sejak MoEngage berdiri pada 2014, kami selalu memprioritaskan kesuksesan klien,” kata Ravi.

“Kami mendapat kehormatan atas pengakuan G2 dalam daftar ‘Best Software Companies’, terutama mengingat hasil penilaiannya berasal dari aspirasi para klien. Kami berterima kasih kepada seluruh klien yang terus menginspirasi kami agar terus berinovasi.”

“Daftar ini bukan bersifat subjektif dan berdasarkan beberapa opini orang saja,” jelas CEO, G2, Godard Abel. Dengan arus kunjungan dan interaksi tertinggi, pilihan produk dan layanan terlengkap, serta data bermutu terbaik, G2 mengkaji lebih dari empat juta poin data guna menentukan sejumlah produk dan perusahaan yang tercantum dalam daftar tersebut.”

Silakan membaca daftar lengkap “Best Software Companies” G2 di tautan ini. Untuk informasi lebih lanjut atau menjadwalkan demonstrasi produk, silakan mengunjungi www.moengage.com

Kriteria: Para pemenang ditentukan berdasarkan berbagai ulasan yang terdapat pada G2.com antara 1 Januari 2020 dan 31 Desember 2020. Seluruh skor penilaian dihitung dengan algoritma G2, termasuk aspek Kepuasan Pengguna dan Jangkauan Pasar, penjelasan lebih lanjut tersedia di sini.

Sumber: MoEngage News

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA