Iklan
Iklan

Wishnutama Jadi Komisaris Utama Telkomsel

- Advertisement -
Wishnutama Kusubandio, usai terdepak dari jabatannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kini resmi menduduki kursi komisaris utama PT Telkomsel.

Pengangkatan Wisnutama menduduki jabatan penting pada manajemen Telkom Group ini diputuskan pada hari ini, Kamis (11/2/2021).

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza menjelaskan keputusan tersebut berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Dua pemegang saham Telkomsel, PT Telkom Indonesia (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) menunjuk Wishnu sebagai Komisaris Utama.

“Manajemen Telkom Group  menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel,” kata Ahmad Reza.

Ahmad Reza mengungkapkan sosok Wishnu merupakan sosok yang kompeten di bidangnya. Perusahaan menilai kehadiran Wishnu bisa memperkuat Telkomsel.

“Merupakan hal yang baik bagi Telkom Group khususnya Telkomsel, mengingat beliau merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut. Diharapkan ini dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa,” pungkas Ahmad Reza.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA