Iklan
Iklan

MOMAX Luncurkan Teknologi Inovatif Kreativitas Budaya “Aliran. Charge like Water”

- Advertisement -

MOMAX, merek elektronik konsumen terkenal di dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran seri andalannya di tahun 2023 – “Flow” – Charging Like Water. Seri produk baru ini memberikan solusi pengisian daya yang inovatif dan bergaya, meningkatkan pengalaman pengisian daya pengguna Apple di seluruh dunia. Hong Kong dipilih sebagai panggung untuk pengumuman peluncuran globalnya.

Konsep ini berasal dari filosofi “Keunggulan tertinggi adalah seperti air” (上善若水), dan bahwa air menyehatkan segalanya. Seri baru ini memanfaatkan teknologi inovatif untuk memungkinkan pengisian daya fleksibel dan cepat seperti air dalam kehidupan sehari-hari kita yang hiruk pikuk.

Seri “Flow” baru MOMAX mengintegrasikan dan menata ulang modern dan kesederhanaan ke dalam desain. Menggunakan karakteristik “air” sebagai konsep desain kreatif, desain dilengkapi dengan casing yang jelas dan transparan, memuaskan estetika dan kebutuhan pengguna, yang bertujuan untuk menciptakan dan memimpin tren Teknologi + Budaya generasi berikutnya.

MOMAX “Flow” 1-Power Series:

Seri 1-Power menggabungkan teknologi pengisian daya nirkabel magnetik yang secara resmi disertifikasi oleh Apple MagSafe dan bank daya seluler desain transparan yang unik (5000mAh / 10000mAh). Seri ini dilengkapi modul pengisian daya magnetis MagSafe Apple asli, dudukan lipat kreatif, dan baterai berdensitas tinggi dan tahan suhu tinggi, memastikan pengalaman pengisian daya nirkabel cepat yang tak tertandingi bagi pengguna iPhone di seluruh dunia.

Seri MOMAX “Flow” 1-Charge:

Seri 1-Charge dilengkapi teknologi GaN (gallium nitride) yang didukung pengisi daya perjalanan, pengisi daya desktop, dan dudukan mobil pengisian nirkabel MagSafe. Dengan penampilan transparan dan desain yang sangat baik, ia mencapai penampilan yang kompak dengan efisiensi pengisian yang sangat baik. Semua produk dalam seri ini memiliki standar keamanan paling ketat di dunia dan kinerja pengisian daya yang sangat baik.

Pengisi daya perjalanan:

  • 35W, 2 keluaran USB-C
  • 80W, 4 keluaran USB (2 USB-C + 2 USB-A)

Pengisi daya desktop:

  • 80W, 4 keluaran USB (2 USB-C + 2 USB-A)
  • 120W, 6 keluaran USB (4 USB-C + 2 USB-A)

Dudukan Mobil Pengisian Daya Nirkabel MagSafe:
Dudukan mobil MagSafe dirancang dengan modul pengisian daya magnetis MagSafe Apple asli, tampilan desain transparan yang unik, dipasangkan dengan struktur pendukung ramping menakjubkan yang dapat dipasang dengan mudah. Dudukan ini memiliki pengisian cepat nirkabel 15W yang memberikan pengalaman berkendara yang aman dan mulus kepada pengguna.

Seri Kabel Pengisi Daya 1-Link:

Baik kabel pengisian cepat Lightning atau USB-C resmi Apple, seri 1-Link menghadirkan desain transparan air yang unik, kinerja pengisian cepat yang sangat baik, tenun yang tahan lama, dan bahan yang ramah kulit, memberikan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi kepada pengguna kami.

Seri jalinan nilon:

Kabel menggunakan sistem tiga lapis kawat tembaga, graphene fleksibel, dan perlindungan luar yang dikepang untuk meningkatkan fleksibilitas sekaligus mempertahankan daya tahan. Itu berlangsung 35 kali lebih lama dari kabel biasa dan berkinerja andal.

Seri silikon ramah kulit:

Kabel ini memiliki sistem tiga lapis kawat tembaga, graphene fleksibel dan silikon, yang meningkatkan fleksibilitas sekaligus mempertahankan daya tahan. Itu berlangsung 25 kali lebih lama dari kabel biasa dan berkinerja andal.

Kabel pengisi daya 2-in-1 bersertifikat LKM Apple yang unik:

Kabel multifungsi ini mengadopsi desain inovatif. Desain geser pintar menyembunyikan terminal Lightning dan USB-C. Ini sesuai dengan standar LKM resmi dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat Apple. Memberikan solusi pengisian daya yang nyaman untuk berbagai skenario.

Pengalaman pengisian cepat 20-60W:

Kabel pengisian daya 1-Link dengan cepat mengisi daya semua model iPhone. Saat digunakan dengan adaptor daya USB-C 20W atau lebih tinggi, perangkat dapat diisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit. Selain itu, ini kompatibel dengan pengisi daya cepat USB-C PD yang mendukung daya hingga 60W, memberikan kecepatan pengisian tercepat untuk smartphone, tablet, laptop, atau perangkat USB-C apa pun.

Seri produk baru ini secara resmi diluncurkan sekarang di situs web resmi MOMAX.net secara global.

Ini akan tersedia di toko-toko Apple di seluruh dunia, toko perusahaan telekomunikasi besar, toko bandara dan platform online. Untuk informasi lebih lanjut, silakan pantau terus situs web resmi Facebook, IG, dan MOMAX kami www.momax.net.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA