Iklan
Iklan

WNA Asal Korea Selatan Lempar Petugas Imigrasi Hingga Tewas

- Advertisement -

WNA asal Korea Selatan berinisial KH diduga melempar petugas imigrasi berinisial TF (28) hingga tewas, Jumat (27/10/2023) pukul.03.00 WIB dini hari di Apartemen Metro Garden Kelurahan Parung Jaya Karang Tengah Kota Tangerang.

Kasus WNA asal Korea Selatan melempar petugas imigrasi ini kini dalam penyelidikan Polda Metro Jaya. Direskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hengki Haryadi menyatakan pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku di tempat kejadian peristiwa di Aparteman Metro Garden.

“Kami sedang menyelidiki apakah ini merupakan terkait dengan pembunuhan, atau apakah bunuh diri, apakah kecelakaan dan sebagainya masih dalam penyelidikan. Tim kolaborasi interprofesi sudah datang ke TKP dari labfor, kedokteran forensik, inafis,” ujar Hengki, Jumat, 27 Oktober 2023.

“Yang bersangkutan sebelumnya sempat mengancam satpam dengan senjata tajam dan kemudian mengurung diri di dalam kamar,” imbuh Hengki.

Kemudian pihak kepolisian mengirim negosiasiator dan petugas dari gegana karena tidak ingin terjadi sesuatu selain senjata tajam ada apa tadinya di dalam.

“Nah kemudian kami datangkan juga dari gegana, tim tindak, nah kemudian ternyata dengan negosiasi yang bersangkutan mau menyerahkan diri didampingi Kedutaan Korea dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya,” pungkas Hengki.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA