Iklan
Iklan

Moto Guzzi Hasil Kustomisasi dari Gearhead Monkey Garage Tampil di Kustomfest 2022

- Advertisement -
Ditemui saat acara Kustomfest 2022, sebuah acara yang mewadahi semangat kustom kulture di Indonesia, builder Gearhead Monkey Garage Iman Kusumo terlihat mengendarai Moto Guzzi New V7 Stone hasil kustomisasinya.

Iman mengungkapkan minatnya untuk kustomisasi berawal dari Moto Guzzi yang sebenarnya merupakan merek motorcycle asal Italia yang sudah berusia lebih dari 100 tahun. Salah satu model yang terus digemari dari generasi ke generasi adalah tipe V7 Stone dan V – engine transversal yang khas Moto Guzzi.

Iman kustomisasi tipe terbaru, yakni Moto Guzzi New V7 Stone, yang merupakan perpaduan antara desain klasik dengan gaya otentik yang kemudian didongkrak menjadi lebih agresif dengan menerapkan konsep scrambler.

Kustom

Menurut Iman, konsep ini dianggap sesuai dengan keinginannya yang ingin mengubah tampang motor bermesin V-twin 850cc ini secara drastis tanpa perlu melakukan banyak perubahan baik dari sasis, mesin, maupun wiring system.

“Jadi saya mau para pemilik Moto Guzzi New V7 bisa melakukan personalisasi pada tunggangannya tanpa harus melakukan banyak perubahan.

Kustom

Cukup menggunakan komponen-komponen yang saya kreasikan sendiri di bengkel dan dipadukan dengan parts aftermarket. Intinya cukup plug ‘n play dan sangat mudah saat ingin dikembalikan ke kondisi standar,” ujar builder Gearhead Monkey Garage ini.

Walau hanya dikerjakan selama tujuh hari, Iman mengaku sanggup menerapkan beberapa perubahan yang diadopsi di motor ini, antara lain; fender depan dan belakang alumunium, box cover aluminium, leather seat, gas tank cover, headlight, speedometer, front & rear shock, brake & turn signal, exhaust muffler hingga beberapa pulasan pemanis di tahap finishing.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA