Beranda HUKUM Motor Penjaga Malam RSUD Kaur Dicuri

Motor Penjaga Malam RSUD Kaur Dicuri

Curanmor,Motor Penjaga Malam
Ilustrasi
Pelaku pencurian sepeda motor semakin berani. Kali ini korbannya bernama Sanusi Irawanto (37) tahun, Seorang penjaga malam di RSUD Kaur terpaksa merelakan sepeda motor Honda Scoopy kesayangannya dicuri.

Peristiwa apes itu menimpa korban pada Sabtu (26/2) saat itu motor kesayanggnya diparkirkan di teras salah satu gedung RSUD Kaur.

Informasi terhimpun beberapa jam sebelumnya sekitar pukul 23.00 WIB,  Sabtu (26/2) korban datang ke RSUD Kaur untuk piket jaga malam bagian tranfusi darah, dengan mengendarai Motor Honda Scoopy.

Saat itu korban memarkirkan Sepeda Motor di depan gedung kosong RSUD dan pergi ke ruangan tempat kerja serta istrahat di ruangan yang letaknya agak berjauhan dengan tempat parkir sepeda motor tersebut.

Namun pada Minggu (27/2), korban bangun dari tidur setelah dinas malam dan hendak pulang mengambil sepeda motor. Korban terkejut melihat sepeda motor milik korban yang terpakir di depan gedung sudah tidak ada lagi.

“Iya ada curanmor, korbannya sudah melapor saat ini sedang kita lakukan penyelidikan,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, disampaikan Kapolsek Kaur Tengah IPTU Amrullah.

Dikatakan Kapolsek akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 17 juta. Diketahui modus operasi diduga pelaku sudah mengincar kendaraan.

Pelaku beraksi pada saat korban Sedang tidur dn merusak kunci Sepeda Motor milik korban. “Tim sudah melakukan olah TKP, saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” pungkas Kapolsek. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakBabe Cabita & Marshel Perdana Terbang Ke Paris, Babe: Jiwa Miskinku Meronta – Ronta
Artikulli tjetërBawa Pistol, Pria di Lampung Timur Diamankan Polisi