Iklan
Iklan

Babe Cabita & Marshel Perdana Terbang Ke Paris, Babe: Jiwa Miskinku Meronta – Ronta

- Advertisement -
Babe Cabita dan Marshel Widianto Menuju Paris sebagai Brand Ambassador dari MS Glow bersama rombongan publik figur dan artis Indonesia.

Minggu 27 Februari 2022 tengah malam di Bandara Soekarno-Hatta, rombongan publik figur dan artis tengah bersiap berangkat ke Paris, Prancis dalam rangka ‘MS Glow Take Over Paris’ termasuk Babe Cabita dan Marshel.

Dari video story unggahan mereka berdua, terlihat ulah kocak Babe Cabita dan Marshel Widianto, mulai dari bandara hingga di dalam pesawat kelas bisnis.

Babe Cabita
Foto : Istimewa

Di dalam bandara, Marshel Widianto dan Babe Cabita menjadi pusat perhatian karena menjadi pemandu sorak dadakan sebagai pembakar semangat rombongan yang berangkat tengah malam.

Masuk ke pesawat, aksi kocak dari mereka berdua semakin menjadi- jadi. Di instagram story, Marshel(@marshel_widianto) tak henti- hentinya memuji fasilitas pesawat kelas bisnis sambil berterima kasih kepada Gilang ‘Juragan 99’ (@juragan_99) dan Shandy Purnamasari (@shandypurnamasari) selaku founder MS Glow yang mengajaknya ke Paris.

“Mas Gilang, mba Shandy..Kalo ngasih kejutan gak gini lho.. Masa ada (kursi) selonjorannya, ada tv-nya kayak di warnet…..Gak tau deh mau ngomong apalagi, makasih mas Gilang, makasi mba
Shandy..”, curhat Marshel lewat instagram story.

Babe Cabita
Foto : Istimewa

Marshel juga mengganti bahasa di layar kursinya ke bahasa Prancis yang tentunya membuat ia bingung karena ulahnya sendiri.

Tidak beda dengan Marshel, Babe Cabita juga membagikan pengalamannya di pesawat kelas bisnis di instagram storynya (@babecabiita)

“Jiwa miskinku meronta-ronta ya.. Biasa naik pesawat itu pun yang tiketnya promo, bisa ngekos aku disini, enak! Ada penutupnya udah kayak bilik-bilik warnet lah. Ada TV bisa setel VCD, terus ada pencet- pencetannya aku gak tau nih. Takutnya salah pencet kelempar pula aku kayak kursi lontar.“tutur Babe.

Babe Cabita
Foto : Istimewa

Babe & Marshel berangkat bersama rombongan MS Glow karena di Paris Fashion Week (PFW) 2022, MS Glow akan tampil berkolaborasi bersama Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat.

Di sana, MS Glow bersanding dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, Hermès dan masih banyak lagi.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA