Wisuda Santri Ibnu Jannah Painan Dihadiri Ustadz Yusuf Mansur

Wisuda Santri
Acara Wisuda Akbar sekitar 37 santriwan dan santriwati tahfidz Qur’an Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan, Wisuda ke-V  itu dilaksanakan di Nagari Asam Kumbang, Kecamatan Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan pada Minggu (27/2).

Sebanyak 37 orang penghafal Alquran diwisuda, yang terdiri dari 1,3,4,5 dan 8 juz.

Dalam acara wisuda akbar tersebut turut hadir Ustadz Yusuf Mansur beliau adalah penulis, pengusaha infaq Indonesia yang berdarah Yaman, Betawi. Ia merupakan pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran dan pemimpin pengajian Wisata Hati serta di hadiri Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang diwakili, Pemerintah Daerah Pesisir Selatan yang diwakili dan Anggota DPR RI,DPD RI dan Jajaran Kementrian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebelum diwisuda para hafizd ini sudah diuji tiga orang penguji Hafalan Al-Qur’an di datangkan lansung dari Rumah Tahfidz Center Sumatera Barat.

Salah satu satu orang tua santri, Rega mengatakan sangat mengapresiasi Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan, yang telah melahirkan hafidz Quran didaerah Pesisir Selatan.

” Alhamdulillah berkat kegigihan rumah pengelola Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan, telah berhasil beberapa kali mewisuda tahfidz quran,” tuturnya.

Diharapkan dengan diwisudanya tahfidz, akan muncul ahli alquran dan penghafal Quran di Kabupaten Pesisir Selatan .

“Kita patut memberikan apresiasi kepada para guru, ustadz dan ustadzah Rumah Tahfidz Ibnu Jannah dan juga orang tua santri yang secara serius dan konsisten dalam membina para penghafal Quran,” lanjutnya.

Dibawah Pimpinan Oma Yunibar, Ustadz Hendra dan Ustadz Melki TPQ Ibnu Jannah Painan sukses untuk mendidik dan mengajar para santri dan santriwan untuk hafiz Qur’an hingga dilaksanakan wisuda. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments