Iklan
Iklan

Moynat Brand Klasik dengan Pattern Monogram Hadir di voilà.id

- Advertisement -
Moynat telah menjadi satu brand klasik dengan pattern monogram yang telah mengikonis dan menjadi incaran pecinta fashion dunia, termasuk Indonesia, kini telah hadir di voilà.id. Kedatangan Moynat ini tentu menjadi momen penting bagi para pelanggan setia dan penggemar mode untuk menikmati keanggunan klasik yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Didirikan di tahun 1849 oleh sosok visioner, Octavie dan François Coulembier yang berkolaborasi dengan ahli pembuat travel goods Pauline Moynat, Moynat memiliki sejarah panjang yang kental dengan craftsmanship mumpuni dan desain yang timeless. Kepopuleran brand ini yang bisa dibilang hadir secara instan kala itu, mendapatkan banyak pengakuan sebagai salah satu rumah koper bergengsi di Paris. Terus mengusung warisan brand ini yang turun temurun lebih dari satu abad, dedikasi terhadap desain, craftsmanship, dan seni terus memikat hati para penikmat mode.

Moynat

Moynat terkenal dengan pattern klasiknya yang tak lekang oleh waktu. Monogram ikonis brand ini diilustrasikan oleh pelukis Henry Rapin, yang merupakan artistic director untuk brand ini dari 1905 hingga 1930. Monogram yang telah menjadi salah satu identitas brand ini pun telah dicintai oleh para penggemar mode di seluruh dunia, serta menjadi simbol craftsmanship dan kemewahan yang tak tertandingi.

Setiap produk yang dihasilkan Moynat dibuat dengan tingkat ketelitian yang tinggi serta perhatian yang tajam terhadap detail. Tas brand ini diciptakan secara handmade oleh para pengrajin terampil yang menggunakan teknik tradisional dan telah diwariskan secara turun-temurun. Moynat pun selalu mendesain produknya dengan siluet yang timeless, menjadikannya tampil menawan dalam setiap suasana dan selalu relevan dalam dunia mode yang terus berubah.

Moynat

Banyak pecinta mode Indonesia telah lama menantikan kedatangan brand ini. Dengan kehadiran brand ini ke dalam koleksinya, voilà.id semakin mengukuhkan posisinya sebagai multibrand terbesar dan nomor satu di Indonesia. Mulai dari clutch, dompet, hingga pilihan tas dari brand ini, semuanya dapat ditemukan sekarang hanya di voilà.id.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA