Beranda PRODUK MR DIY Indonesia Di Bulan Ramadan Berikan Disc 60 Persen

MR DIY Indonesia Di Bulan Ramadan Berikan Disc 60 Persen

MR DIY Indonesia
Foto : Istimewa
MR DIY Indonesia satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di tanah air, kembali hadirkan pengalaman berbelanja yang hemat setiap hari, khususnya di bulan Ramadhan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Kami ingin membuat masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir untuk berbelanja di bulan Ramadhan ini karena tidak ada perbedaan harga disetiap di toko-toko MR. DIY Indonesia.”Ucap Sanny Hartono Chief Operating Officer MR DIY Indonesia saat Jumpa Pers MR DIY di Lippo Maal (13/4/2022)

“Jadi, masyarakat Indonesia tetap dapat berbelanja dengan hemat di toko MR DIY Indonesia di mana pun” Imbuhnya

MR DIY Indonesia
Foto : Istimewa

Adanya kenaikan tarif PPN menjadi 11%, MR DIY Indonesia  memberikan solusi berbelanja dengan harga hemat tanpa harus khawatir mengenai kenaikan harga atau harus menunggu Tunjangan Hari Raya untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadhan.

“Always Low Prices’ merupakan moto MR DIY Indonesia agar konsumen di seluruh penjuru Indonesia bisa berbelanja hemat setiap hari, tanpa perlu menunggu diskon.

“Sesuai dengan moto perusahaan Always Low Prices kami mau semua konsumen kami di seluruh Indonesia bisa berbelanja dengan hemat dengan adanya promo. Apalagi kami melihat menjelang persiapan Hari Raya Ramadhan, biasanya ibu-ibu khususnya akan membeli produk-produk rumah tangga untuk mempercantik rumahnya hingga produk dapur,”ujar Andrew Soendjojo, Head of Marketing MR.DIY Indonesia.

MR DIY Indonesia
Foto : Istimewa

DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu perkakas, peralatan, perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis, dan olahraga. Adapun kategori perlengkapan lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik.

Dalam  memeriahkan bulan Ramadhan ini, MR.DIY Indonesia juga memiliki beberapa program menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA  Mie Lemonilo Hadirkan Sensasi Rasa Baru Pedas Korea #PedasDaebak

“Untuk masyarakat yang sudah mulai bersiap-siap untuk hari Raya atau ingin memperbaiki perlengkapan rumah tangga, kami mempunyai promo diskon hingga 60% untuk lebih dari ratusan produk perlengkapan rumah tangga dan tambahan diskon hingga 30% dari beberapa mitra MR.DIY Indonesia, seperti Bank Mandiri, OVO, dan Shopee Pay”, terang Andrew

MR DIY Indonesia
Foto : Istimewa

“Transaksi penjualan MR.DIY akan meningkat selama bulan Ramadhan. Karena animo belanja jauh lebih besar dibandingkan bulan-bulan normal dan gerai MR DIY sekarang sudah ada 350 Gerai di Indonesia,” tutup Andrew.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDita Karang Secret Number, Ada di DJS The Movie Tayang 21 April
Artikulli tjetërLili Pintauli Siregar Kembali Bikin Ulah, Kemenlu AS Bongkar Aib Wakil Ketua KPK Ini