Iklan
Iklan

MS Glow & Leanne Marshall Satu Panggung Di Paris Fashion Week

- Advertisement -
MS Glow, brand produk kecantikan asal Indonesia jadi brand yang terpilih untuk berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat

MS Glow berkolaborasi dengan Leanne Marshal tampil di Paris Fashion Week (PFW) 2022 Maret mendatang.

Di sana, kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall akan satu panggung dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, Hermès dan masih banyak lagi.

MS Glow
Foto : Istimewa

Jadwal dirilis di website resmi Fashion Week Online. MS Glow dan Leanne Marshall akan tampil pada 1 Maret 2022.

Paris Fashion Week telah jadi salah satu pekan mode bergengsi di dunia. Acaranya akan segera berlangsung pada akhir bulan Februari sampai awal Maret di kota Paris, Prancis yang dijuluki sebagai pusat mode dunia itu. Ikut serta MS Glow di PFW jadi potensi yang sangat besar untuk lebih dikenal dunia dan melebarkan sayap di pasar internasional.

Kabar membanggakan ini disebarkan langsung oleh Founder MS Glow, Shandy Purnamasari (@shandypurnamasari) lewat postingan foto dan story akun instagramnya di hari Jumat (25/02).

MS Glow
Foto : Istimewa

“Buka website @fashionweekonline @parisfashionweek pagi” dibikin mewek…@msglowbeauty

MS Glow di Paris Fashion Week bareng brand kelas dunia hermes dior, ysl, balmain dsb !!
Terharuu..Bismillah bawa @msglowbeauty local to global ”, tulis Shandy pada caption postingannya dengan bangga.

Mendengar kabar ini, selebgram dan warganet merespon dengan antusias dan rasa bangga yang tinggi kepada MS Glow. Salah satunya adalah Keanu Agl (@keanuagl) yang berkomentar “Ya allah bangga bangetttt”

MS Glow
Foto : Istimewa

Akun instagram @_dhmnc memberi komentar yang menarik tentang harapannya kepada Shandy Purnamasari.

“Waaahh nnti kak Shandy ketemu member Blackpink jisoo BA Dior dan rose BA YSL (Saint Laurent) @shandypurnamasari”.kata akun@_dhmnc

Sang kolaborator, Leanne Marshall, adalah desainer busana asal Amerika Serikat. Leanne adalah juara Project Runway musim ke 5 tahun 2008, sebuah reality show yang berfokus di bidang fashion design. Koleksinya telah ditampilkan di New York Fashion Week dan pekan mode di seluruh dunia sejak 2008.

MS Glow
Foto : Istimewa

Leanne telah merancang pakaian untuk televisi, editorial, dan banyak klien terkenal. Karyanya telah terlihat di Paula Abdul dan X Factor.

Gaun-gaunnya telah menghiasi halaman Martha Stewart Weddings, Us Weekly, The Post, TV Guide, The New York Times, People, Elle, LIFE, National Geographic, Lucky, dan masih banyak lagi. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA