Iklan
Iklan

Mudik Lebaran Gratis 2024 Dilepas Pj Bupati Seruyan

- Advertisement -
Pemerintah Kabupaten Seruyan tahun 2024 ini melaksanakan kegiatan mudik lebaran gratis guna membantu meringankan beban masyarakat yang mau mudik ke kampung halaman.

Informasinya kegiatan mudik lebaran gratis ini merupakan program pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Perhubungan.

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor turun langsung melepas para pemudik lebaran.

Orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring ini berharap bahwa kegiatan seperti ini bisa berjalan dengan baik sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakatnya.

Ia juga mengimbau para pemudik agar mempersiapkan diri terutama kesehatan dan keamanan pribadinya masing-masing.

“Semoga ke depannya program seperti ini dapat berjalan lebih baik lagi, agar semakin banyak warga kita terbantu melalui kegiatan ini,” ujarnya, Kamis, (4/4/2024).

” Program mudik gratis ini kita utamakan untuk masyarakat yang kurang mampu agar dapat pulang kampung dan berlebaran bersama keluarganya, ” tutupnya.

Kepala Dinas Perhubungan Seruyan Idham BW Kusuma juga menambahkan bahwa program mudik gratis ini dilaksanakan sebanyak 3 kali  dan hari ini merupakan keberangkatan pertama, dengan membawa sebanyak 28 orang.

” Untuk pendaftaran mudik gratis bisa datang langsung ke Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan sampai dengan tanggal 6 April 2024 pada jama kerja, ” demikian pungkasnya. ( Ha).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA