Iklan
Iklan

Mural Gim God of War Ragnarok Menghiasi Kota Tua Jakarta

- Advertisement -
Kota Tua yang biasanya dipenuhi dengan bangunan hingga benda bersejarah, kini terhias mural God of War Ragnarok. Kehadiran game besutan Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) menarik perhatian pengunjung.

Kegiatan mural God of War Ragnarok ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta dan UPK Kota Tua. Aktivasi Publik Mural God of War Ragnarok dan Jelajah 9 Sudut Kota Tua, yang akan diselenggarakan pada 8 hingga 14 November 2022.

Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda, memadukan sejarah dengan game. Kota Tua secara konsisten akan terus menghadirkan aktivasi ruang publik yang menarik di Kawasan Kota Tua.

“Aktivasi Ruang Publik kali ini menggabungkan unsur jelajah kota, aktivasi anak muda dan tren global. Diharapkan kegiatan ini memberikan nuansa baru di Kota Tua,” kata Direktur Utama JXB Novita Dewi, dikutip dari chatnews.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang giat membangun dan merevitalisasi ruang publik yang ada, salah satunya Kawasan Batavia Kota tua sebagai ruang interaksi antar individu atau komunitas untuk berbagai tujuan.

Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata menyebutkan, “DKI Jakarta memiliki berbagai ruang publik yang bisa dimanfaatkan bagi para pelaku kreatif untuk memamerkan karya-karyanya.”

Kolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Jakarta Experience Board adalah satu upaya untuk mempercantik ibu kota. Selain itu, meningkatkan daya tarik masyarakat untuk dapat mengeksplorasi wajah baru Batavia Kota Tua.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA