Iklan
Iklan

God of War Ragnarok Jadi Gim dengan Rating Tertinggi Setelah Elden Ring

- Advertisement -
God of War Ragnarok telah mendapatkan banyak ulasan dari para penggemar gim. Tampaknya, hampir semua kritik, menunjukkan sesuatu yang positif untuk judul tersebut.

Berdasarkan rangkuman dari semua ulasan yang diberikan terhadap God of War Ragnarok, Metacritic mencatat skor rata-rata yang didapatkan, yaitu 94/100.

Dengan skor 94 tersebut, gim buatan Santa Monica Studio ini berhasil menduduki peringkat kedua sebagai gim dengan rating tertinggi di tahun ini.

Sedangkan di posisi pertama ditempati oleh gim sesama rilisan tahun 2022, Elden Ring dari pengembang FromSoftware dengan Metascore 96.

Pada tahun sebelumnya, Portal Companion Collection (96) dan Persona 5 Royal (95) juga menempati posisi tinggi di Metascore.

Adapun lima besar gim dengan rating tertinggi tahun 2022 dari Metascore adalah sebagai berikut:

  • Elden Ring – 96
  • God of War Ragnarok – 94
  • Neon White – 90
  • Norco – 89
  • Xenoblade Chronicles 3 – 89

Menurut catatan VGC, Gim menjadi gim PS5 dari penerbit Sony yang mendapatkan skor tertinggi berdasarkan Metascore, setelah Demon’s Souls.

Pada 31 Oktober kemarin, gameplay God of War Ragnarok sempat bocor dalam 24 jam terakhir ini di internet. Direktur gim, Cory Barlog bahkan turut mengungkapkan kekecewaannya terhadap apa yang sedang terjadi.

Meski demikian, dengan ulasan positif dan skor  yang tinggi, tentulah gim ini masih akan teru membuat para gamers penasaran hingga waktu peluncuran resminya nanti.

God of War Ragnarok: Father and Son akan secara resmi diluncurkan global pada 9 November di untuk PS4 dan PS5.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA