Iklan
Iklan

Tiba-Tiba Tenis, Raffi Ahmad Berlatih Tenis Intens Selama 4 Bulan Lawan Desta

- Advertisement -
Raffi Ahmad telah bersiap menghadapi Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta dalam acara yang bertajuk ‘Tiba-Tiba Tenis’ yang diinisiasi Vindes Sport. Pertandingan sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 12 November 2022 malam di Tennis Indoor Senayan.

Ayah dari Rafatar dan Cipung itu mengaku cukup serius dalam mempersiapkan pertandingan Tiba-Tiba Tenis antara dirinya dengan Desta. Raffi mengaku telah mempersiapkan pertandingan Tiba-Tiba Tenis nanti dengan berlatih tenis selama hampir 4 bulan belakangan.

“Persiapannya ya cukup, saya ga pengen mengecewakan Vindes yang udah bikin acara ini. Jadi, latihannya udah hampir 4 bulan, gua juga banyak waktunya juga bener-bener dedikasi lah,” kata Raffi saat berbicara dengan awak media di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 8 November.

Raffi juga mengaku bahwa latihan yang ia lakukan dalam 4 bulan belakangan cukup intens. “Dua bulan pertama latihannya seminggu 4 kali, dan sebulan terakhir ini udah hampir tiap hari lah latihannya. Tapi ini karea udah H-7, kemarin istirahat dulu 2 hari. Nanti H-3 lah baru latihan lagi,” tutur Raffi.

Suami Nagita Slavina itu juga mengatakan bahwa lawan mainnya nanti memiliki kemampuan yang cukup baik, dan ia tidak ingin hanya bercanda untuk menghadapinya.

“Mainnya juga serius, bukan main yang becanda-becanda, karena Desta juga basic-nya cukup bagus lah dia. Jadi gua juga berusaha untuk ngejar supaya bisa ngimbangin dia,” katanya dikutip dari VOI.

Namun demikian, Raffi yakin dapat meladeni permainan Desta yang dianggap akan bermain di depan suporternya sendiri. Ia juga telah mempersiapkan beberapa strategi untuk pertandingan Tiba-Tiba Tenis yang nantinya ditonton sekitar 3 ribu orang.

“Intinya ga ada yg ga mungkin, kalau saat match gini, skill itu penting, tapi yang lebih penting adalah mental. Jadi gua juga mempersiapkan mental juga. Gua juga bermain kan di tempat Vindes juga, ibaratnya kalau main bola, gua nih maintandang, jadi gua main di kandang lawan,” kata Raffi.

“Tantangannya gimana gua bisa menguasai ambience nanti pas pertandingan dan juga menguasai bagaimana ritme, supaya mental ga jatuh dan bisa tetap menjaga pola-pola yang udah dilatih waktu kemarin latihan,” lanjutnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA