Iklan
Iklan

2022 Dagny Penuh Emosional Merilis Single “High & Lows”

- Advertisement -
Dagny penyanyi asal Norwegia, rilis single terbarunya “Highs & Lows”. Lagu ini lahir sebagai kelanjutan dari “Brightsider” yang dideskripsikan oleh The Guardian sebagai “epic…charged with Boys of Summer wistfulness”, dan debut albumnya “Strangers/Lovers” di tahun 2020.

Dagny menjelaskan bahwa ia sangat senang memperkenalkan “Highs & Lows” – salah satu lagunya sebelum ia terjun ke proses pembuatan album terbarunya.

Dagny

Lagu “Highs & Lows” adalah pop ballad personal yang lahir di tengah-tengah masa-masa sulit seseorang dan akan menjadi rilisan terakhir Dagny sebelum ia memulai pengerjaan album selanjutnya dengan sungguh-sungguh.

Sampai  saat ini, musik Dagny telah diputar lebih dari jutaan kali, ia telah dinominasikan sebagai 6 Norwegian Grammy’s (Spellemannprisen), co-written songs untuk Katy Perry, Ashnikko, dan Julie Bergan, dan berkolaborasi dengan Liverpool indie-rock heroes The Wombats, American super-producer Steve Aoki, sesama Norwegian powerhouses Astrid S dan EDM duo Seeb, serta Spanish-English indie-pop Crystal Fighters.

Dagny

 

Debut album Dagny Strangers / Lovers, rilis di bulan Mei tahun 2020 membuktikan bahwa ia adalah bentuk lagu dari kehidupannya sendiri, dengan beberapa pujian dari  The Guardian (“thundering synth pop explosion”), The Independent (“dazzling pop – 8/10”), BBC Music (“one of 2020’s most assured debuts”), The Metro (“sleak, neat set of bops – Albums of The Week”) dan banyak lagi.

Tahun 2022, penyanyi ini merayakan tour konsernya di Norwegia yang terjual habis sebanyak lebih dari 16.000 tiket dan berjalan selama lebih dari 2 bulan. Sejak saat itu, ia kembali untuk melakukan pertunjukan utama di London, Berlin dan Amsterdam, di tengah sibuknya festival musim panas di Norwegia terutama festival musim panas terbesar di Norway, Øyafestivalen.

Single terbarunya “Highs & Lows” telah rilis dibawah naungan Little Daggers Records miliknya sendiri, dibawah perjanjian dengan dalam usaha bersama dengan Polydor DE.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA