Iklan
Iklan

Mustopa Pelaku Penembakan MUI Seorang Petani

- Advertisement -
Mustopa Pelaku Penembakan MUI Seorang Petani.

Mustopa, pelaku penembakan MUI (Majelis Ulama Indonesia) bekerja sehari-sehari sebagai petani.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa Sukajaya, Tarmizi saat ditemui Lampung Geh di kediaman pelaku, Dusun IV Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran.

“Keseharian Mustopa dia seorang petani, dari kakao coklat. Dia punya 4 anak, dia tinggal bersama istri dan anaknya,” katanya, dikutip dari kumparan.

Tarmizi mengatakan, dirinya terkejut mendengar kejadian tersebut. Sebab, pada lebaran kedua Idul Fitri 2023, pelaku sempat bersilahturahmi kerumahnya.

“Dia bergaul dengan warga sini bagus sekali, berbaur dengan masyarakat, lebaran hari kedua masih silaturahmi kerumah saya, denger kejadian itu saya selaku kepala desa merasa terkejut,” ucapnya.

Sementara itu, warga sekitar Aji, mengatakan tidak ada keanehan dari keseharian pelaku. Pelaku kerap berbaur dengan masyarakat sekitar.

“Gak ada yang aneh, malam sebelumnya juga masih ketemu. Kalo ngobrol juga biasa aja, nggak ada pembahasan soal nabi-nabi,” ujarnya.

Disinggung soal pelaku diduga memiliki gangguan kejiwaan, Aji mengatakan bahwa ia dikenal memiliki riwayat penyakit tersebut, namun untuk rekaman medis, ia tidak mengetahui secara pasti.

“Kalo sehari-hari normal, seperti biasa. Tapi kalo kalo warga sini tau dia punya itu (riwayat gangguan jiwa), tapi rekaman medisnya kurang tau, nah kalo ibunya memang punya penyakit itu,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA