Iklan
Iklan

Konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023

- Advertisement -
Konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023.

Konser Coldplay dikabarkan akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023. Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram @jkt.spot.

“Confirmed! Coldplay at GBK Jakarta 15 Nov 2023,” tulis akun Instagram @jkt.sport, dikutip dari kumparan, Rabu (3/5).

Unggahan tersebut dikomentari oleh sejumlah netizen. Mereka memberikan pendapat berbeda-beda.

Salah satu netizen mengungkapkan bahwa ia sudah siap untuk berebut tiket konser Coldplay.

“Mau banget yang di tribun. Please banget jangan error pas nge-war,” tulis seorang netizen.

Sementara itu, ada netizen yang belum percaya Coldplay akan konser di Jakarta. Sebab, Coldplay belum mengumumkannya di situs resmi.

“Masih belum fix itu. Fix-nya nanti tanggal 9 Mei Coldplay umumin jadwal tour Asia-nya. Kita tunggu di tanggal 9 Mei nanti,” tulis salah satu netizen.

“Masih enggak percaya, di official website Coldplay belum ada,” tulis netizen lain.

Isu Coldplay Konser di Jakarta

Isu Coldplay akan menggelar konser di Jakarta bermula dari beredar kabar bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah dipesan selama dua minggu, yakni pada 5-17 November 2023, untuk pertunjukkan musik artis internasional.

Kemudian, akun Twitter @SupirPete2 mengunggah gambar tangkapan layar yang berisi percakapan dengan penggemar Coldplay. Sang penggemar memberikan info soal rencana konser Coldplay di Jakarta.

Divisi Humas Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno sudah memberikan tanggapan soal kabar Coldplay gelar konser di Jakarta.

“Sehubungan dengan adanya pertanyaan terkait rencana konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hingga saat ini kami belum dapat mengkonfirmasi terkait hal tersebut,” kata Anindhita Lintang Muzacky kepada kumparan, Selasa (11/4).

Meski begitu, ia membenarkan SUGBK telah dipesan untuk kegiatan konser musik internasional. Namun, dia tidak mengungkapkan musisi yang bakal hadir.

“Adapun berdasarkan informasi yang tertera dalam website pemesanan online kami, SUGBK telah di-booking untuk kegiatan Konser Musik Internasional pada 5-17 November 2023,” ucapnya.

Sementara itu Menparekraf Sandiaga Uno sempat bertemu dengan promotor PK Entertainment. Mereka membicarakan mengenai rencana konser Coldplay.

Mengenai hal itu diketahui dari unggahan Sandiaga di Instagram yang telah dihapus.

“Ayo yang ngaku fans @coldplay mana suaranya? Kemarin saya kedatangan teman-teman dari PK Entertainment. Mohon doanya agar semuanya dilancarkan, karena kedatangan Coldplay ke Jakarta ini pastinya akan mendatangkan banyak wisatawan dari negara-negara tetangga,” tulis Sandiaga.

Ketika disinggung soal konser Coldplay di Jakarta, Sandiaga meminta masyarakat untuk bersabar. Sebab, bakal ada pengumuman mengenai konser Coldplay pada awal Mei.

“Mudah-mudahan teman-teman bisa menahan sampai awal bulan Mei, nanti akan ada pengumuman selanjutnya,” ucap Sandiaga di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (21/4) malam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA