Beranda ENTERTAINMENT MVP Entertainment dan TrueID Hadirkan My First, “Where Love Begins”

MVP Entertainment dan TrueID Hadirkan My First, “Where Love Begins”

MVP Entertainment
MVP Entertainment dan TrueID kali ini menyajikan suasana yang berbeda bagi penggemar film Indonesia dengan mengangkat tema “Cinta Pertama”.

Sekali lagi MVP Entertainment menggandeng TrueID dan menghadirkan TrueID Original Series bertema “anak muda” berjudul “My First” yang mulai tayang di kanal TrueID pada tanggal 24 Maret 2022.

Tentunya jiwa dari My First besutan MVP Entertainment dan TrueID sendiri tak lepas dari tangan dingin sang sutradara handal Azhar Kinoi Lubis, Bang Kinoi.

MVP Entertainment

“Film ini akan mengingatkan kita akan indahnya perasaan seseorang saat bertemu cinta pertamanya”.ujar Kinoi Lubis atas film produksi MVP Entertainment ini.

“Kami sangat senang dan bersemangat sekali ketika mengetahui bahwa TrueID akan bekerjasama dengan kami untuk kali kedua.
Besar harapan kami agar MVP Entertainment dan TrueID dapat terus bersama-sama berkolaborasi dalam menghadirkan tayangan yang menghibur masyarakat, tentunya ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia”.ujar Head of Production MVP Entertainment sekaligus Produser My First Amrit
Punjabi.

Serial My First ini menceritakan tentang Rania, gadis belia yang sedangberanjak dewasa dan selalu fokus dengan kehidupannya sebagai anak tunggal dari seorang Duda keren bernama Bhaskara (Dwi Sasono).

MVP Entertainment

Bhaskara sendiri tidak pernah terbesit untuk mencari pasangan yang mengisi hidupnya, begitupun Rania yang tidak pernah memikirkan kehadiran seorang pria dan cinta. Tanpa dia sadari, ketika usianya menginjak 18 tahun, Rania memasuki golongan remaja “KAUM TEPAR” alias “TELAT PACARAN”. Serasa
menjungkir balikkan dunia, hidup Rania mendadak menjadi colourful, ketika Adam hadir dihidupnya.

Dibintangi oleh Jourdy Pranata, Febby Rastanty, Dwi Sasono, Zsazsa Utari, Devina Aurel dan masih banyak lagi.(EH).

MVP Entertainment

Sinopis
Rania & Adam adalah sepasang sejoli yang bertemu di Akademi Seni Rupa Jakarta. Adam adalah senior Rania yang sangat berwibawa dan tegas sedangkan Rania adalah mahasiswa baru jurusan Seni Kriya.

BACA JUGA  Komedian Dave Chappelle Positif Covid-19

Tak habis pikir Rania, ternyata Adam adalah sosok yang dapat melengkapi harinya selain Bhaskara dan Bang Saad. Sebelum bertemu Adam, Rania berpikir bahwa hidupnya sudah cukup lengkap dengan kehadiran Ayahnya, Bhaskara dan penjual ketoprak kesayangannya Bang Saad. Seketika Adam hadir
dihidupnya, hidupnya pun seketika berubah untuk banyak pengalaman dan cerita pertama.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSheryl Sheinafia Rilis “Dedicate”, Ceritakan Indahnya Jatuh Cinta
Artikulli tjetërHarga Daging di Padang Melonjak Naik