Iklan
Iklan

MVP Pictures Bareng MAXstream Hadirkan Film Baby Blues

- Advertisement -
MVP Pictures dan Telkomsel MAXstream menghadirkan suasana baru bagi penggemar film bertema keluarga dengan mengangkat sindrom Baby Blues sebagai topik utama cerita film.

Baby Blues merupakan sebuah kondisi paska kelahiran pada orang tua baru dimana mereka mengalami perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, cemas, mudah marah, dan sebagainya sebuah film yang di garap MVP Pictures.

Melalui film yang mengangkat topik seputar Baby Blues, kolaborasi MVP Pictures dan Telkomsel MAXstream ini mempertunjukkan kepada masyarakat bahwa tantangan terbesar dalam rumah tangga adalah bagaimana anggotanya dapat tanggung renteng saling memberikan toleransi, menghargai kebutuhan pasangan demi keluarga yang harmonis.

MVP Pictures
Foto : Istimewa

“Produksi film Baby Blues ini merupakan cara Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler melalui platform video on-demand (VoD) MAXstream, untuk berkontribusi terhadap industri perfilman tanah air dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas.” Ujar Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel kepada awalk media ( 18/3/2022)

“Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi” imbuhnya

“Kami harap film Baby Blues yang MAXstream hadirkan bersama MVP Pictures ini dapat membuka peluang bagi penonton, keluarga, dan pasangannya untuk dapat terhibur dan terinspirasi.” Terang Nirwan

MVP Pictures
Foto : Istimewa

“Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream dalam film Baby Blues. Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal yang ditayangkan di MAXstream, kami harap kerja sama yang direalisasikan melalui film ini dapat menjadi peluang untuk menunjukkan komitmen industri perfilman Indonesia dalam menghadirkan konten-konten berkualitas bagi penonton Indonesia.”ujar Amrit Punjabi,Head of Production MVP Pictures

Film Baby Blues sendiri bercerita tentang sepasang suami istri muda, yaitu Dinda (Aurelie Moeremans) dan sang suami Dika (Vino G. Bastian). Penyesuaian-penyesuaian yang mereka lakukan sebagai orang tua baru kerap diwarnai dengan pertengkaran yang merenggangkan hubungan mereka. Konflik yang terjadi semakin panas lantaran campur tangan sang mertua, Ibu Tari (Ratna Riantriarno) yang rewel. Tingkat stres Dinda melejit, dan akumulasi dari kejadian-kejadian tersebut membuat Dinda mengalami sindrom Baby Blues. Ketika pertengkaran sudah mencapai puncaknya, sebuah keajaiban terjadi dan mengakibatkan badan mereka tertukar. Mereka diharuskan untuk belajar saling memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuhnya masingmasing. Dapatkah Dinda dan Dika mempertahankan rumah tangga mereka?

Rilisnya film orisinal Baby Blues menggenapi lebih dari 260 konten orisinal yang telah dihadirkan oleh MAXstream. Selain memiliki ratusan konten orisinal, MAXstream menjadi satu-satunya layanan over the top (OTT) Marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu tempat, yang seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream.

MVP Pictures
Foto : Istimewa

MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatatkan 8,5 juta pengguna aktif. Hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lengkap mengenai ragam pilihan konten digital menarik lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream.

Film Baby Blues mulai tayang pada tanggal 24 Maret 2022 serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA