Beranda ENTERTAINMENT MXGP 2022 di Sumbawa, Bakal Ada Konser ‘Don’t Kill Music’

MXGP 2022 di Sumbawa, Bakal Ada Konser ‘Don’t Kill Music’

MXGP
Motocross Grand Prix (MXGP) of Indonesia, Samota, Sumbawa, akan digelar pada 24-26 Juni tahun 2022 mendatang.

Sebagai tuan rumah kejuaraan motocross dunia tampaknya MXGP tak hanya akan bertemu pembalap internasional penonton juga akan disuguhkan berbagai hiburan menarik, diantaranya konser musik hingga pesta kembang api.

Salah satu suguhan musik yang akan digelar di MXGP di Sumbawa ini adalah konser musik yang bertajuk ‘Don’t Kill Music’.

MXGP

Don’t Kill Music yang digelar di MXGP ini adalah kolaborasi dari PT Rocket Motor Company, PT SEG (Samota Enduro Gemilang), dan Don’t Kill Music sebagai promotor.

Konser Musik “Don’t Kill Music”  dikatakan oleh promotor bahwa konser tersebut jadi acara gabungan sport dan konser musik terbesar pasca pandemi Covid-19.

“Ini perdana kita satukan panggung hiburan dan motocross internasional yang akan diselanggarakan 24-26 Juni,” ujar Ivanka Slank dalam jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2022).

MXGP

“Kita boleh bilang sebagai acara sport dan music terbesar pasca pandemi yaa,” ucap Ivanka.

Bukan tanpa alasan ia menyebut konser tersebut sebagai konser tebesar di Indonesia pasca pandemi.

“Ada 25 artis yabg akan tampil, dan saat MotoGP kan 2 hari, nanti kita akan bikin panggung besar dan waktunya lebih dari itu,” tutur Ivanka.

MXGP

Untuk nama konsernya sendiri, Ivanka ingin konsernya bisa jadi wadah untuk mempersatukan masyarakat pecinta musik dan olahraga.

“Kenapa namanya Don’t Kill Music karena semangatnya, dengan musik kita bisa menyatukan segala perbedaan dengan musik juga bisa terbukti dan semangat musik bisa menyelesaikan berbagai masalah,” terangnya.

“Kami sudah siap membangun panggung berukuran 12 x 18 meter, tinggi 11 meter dan sound system yang berkapasitas 80 ribu watt, lightning 100 ribu watt. Kita membawa equipment kita yang bobotnya 200 ribu ton ke Sumbawa.”jelas Boetje Tenda mewakili produksi ‘Don’t Kill Music Festival’ menjelaskan konsep dan persiapan acara.

BACA JUGA  Maria Vania Bertanya Soal Keperjakaan di Tengah 100 Pria

MXGP

Konser Don’t Kill Music akan dilangsungkan di Samota, Sumbawa Nusa Tenggara Barat pada 24, 25 dan 26 Juni 2022 mendatang.

Dalam gelaran ini beberapa musisi Indonesia yang akan tampil diantaranya adalah SLANK, Denny Caknan, Voice Of Baceprot, Els Warous, Kania Lituhayu, Line Of God dan beberapa musisi dari Asia serta Australia. (EH).

Facebook Comments

Artikulli paraprakFilm Nagih Janji Cinta, 2022 Luncurkan Official Teaser
Artikulli tjetërTangkap Pelaku Pencurian di Padang, Polisi Temukan Paket Sabu Siap Edar