Beranda ENTERTAINMENT Nabilla Gomes Akhirnya Dinikahi oleh Temannya Sendiri

Nabilla Gomes Akhirnya Dinikahi oleh Temannya Sendiri

Nabilla Gomes
Nabilla Gomes akhirnya dinikahi oleh temannya sendiri, Muhammad Reza. Dia dipersunting oleh pria yang bukan kekasihnya. Namun, kebahagiaan itu dirasakan begitu mengharukan oleh pedangdut ini Ketika proses akad nikah berlangsung.

Nabilla Gomes resmi dipersunting oleh Muhammad Reza, mereka menikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat.

Usai melangsungkan akad nikah, Nabilla Gomes mengaku sangat senang dengan status barunya sebagai istri dari Muhammad Reza. Bahkan ia mengaku sudah tak lagi deg-degan seperti saat akad tadi.

Nabilla Gomes

“Alhamdulillah lancar, senang, puas, deg-degannya sudah hilang,” ujar Nabilla Gomes, Jumat (28/5/2021).

Muhammad Reza pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi menjadi suami Nabilla Gomes. Ia juga mengatakan bahwa status barunya itu merupakan awal perjalanan hidup barunya dengan Nabilla Gomes.

“Bahagia, ya ini justru baru awal ya untuk ibadah kami,” ungkap Muhammad Reza.

Prosesi akad nikah Nabila Gomes dan Muhhamad Reza digelar pada pukul 07.15 WIB. Nabilla tampak mengenakan kebaya berwarna putih. Lalu, Muhammad Reza pun mengenakan beskap dengan warna yang senada.

Saat ijab kabul dimulai, Nabilla Gomes tampak selalu tersenyum. Sesekali ia terlihat menangis haru saat meminta izin kepada orang tuanya untuk memulai kehidupan barunya.

“Muhammad Reza saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid kepadamu dengan mas kawinnya berupa 17 Euro, 6 gram logam mulia, 900 yen, dan 3 USD dibayar tunai,” ujar sang penghulu saat prosesi ijab kabul.

Sementara itu, Reza mengutarakan ijab kabul dengan satu kali napas dan langsung disahkan oleh penghulu. “Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” jawab Reza.

Nabilla Gomes

Pihak undangan, wali, dan saksi dalam pernikahan mereka pun mengucap syukur atas pernikahan mereka yang kini sudah sah.

BACA JUGA  Video Musik "Lalisa" Milik Lisa BLACKPINK Tembus 67 Juta Viewers

Sebelumnya, Nabila Gomes menceritakan awal mula ia bertemu dengan Reza sejak tahun 2016. Selama lima tahun ini mereka berteman, hingga akhirnya Reza mengajak Nabila menikah di akhir tahun 2020.

Setelah ajakan nikah tersebut, Nabila Gomes dan Reza menggelar acara lamaran pada Januari 2021 lalu dan kemudian memutuskan menggelar pernikahan pada 28 Mei 2021.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakVideo Bugil 6 Detik di Tasikmalaya Gegerkan Dunia Maya
Artikulli tjetërHasto: PDIP dan PAN Mulai Ada Kecocokan Sejak Amies Rais Hengkang