Iklan
Iklan

Video Bugil 6 Detik di Tasikmalaya Gegerkan Dunia Maya

- Advertisement -
Sebuah video bugil 6 detik kini tengah menyebar dan viral di media sosial terutama pada aplikasi pesan whatsapp di Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada video bugil 6 detik itu terlihat seorang perempuan sedang berbaring tanpa busana, dan di atasnya seorang pria sedang menyandar ditubuh sang wanita. Dalam video ini terdengar sayup suara perempuan yang mengatakan open bo dua ratus ribu rupiah.

Setelah video bugil 6 detik ini menyebar, Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya langsung bergerak cepat dan mengamankan kedua pasangan pemeran dalam video ini.

Ternyata, dua sejoli tersebut masih remaja, bahkan perempuannya masih berstatus sebagai pelajar SMP. Mereka kemudian langsung menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA.

Video Bugil 6 Detik
Siswi SMP pemeran wanita video bugil 6 detik tersebut sedang diperiksa polisi

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno, mengatakan beredarnya video bugil pasangan remaja ini terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat.

Polisi kemduain langsung bergerak cepat mencari identitas kedua pasangan remaja pemeran dalam video bugil, dan berhasil mengamankannya. “Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di ruang unit PPA. Kita masih mendalami terkait motif kasus ini,” kata Seno.

Sementara itu, Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, berdasarkan hasil inventigasi di lapangan bahwa pemeran perempuan dalam video ini masih anak di bawah umur dan masih kelas 8 SMP.

“Kita masih melakukan koordinasi dengan pihak polisi, karena diduga pemeran prianya bukan hanya satu orang,” pungkasnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA