Iklan
Iklan

Viral! Berpose Bugil Tawarkan Seks, Seorang Siswi Diamankan Polisi

- Advertisement -
Sebuah video seorang siswi berpose bugil sambil tawarkan seks viral di media sosial. Siswi tersebut bersama kekasihnya kini sudah diamankan polisi.

Beredarnya video sejoli berpose bugil tawarkan seks tersebut kini tengah diselidiki Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya. Sepasang kekasih ini diamankan polisi di kediamannya masing-masing di Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021) sore.

“Kami langsung bergerak. Saya perintahkan Unit PPA lakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan keduanya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Haryo Prasetio Seno dikutip dari detikcom.

Siswi yang berpose bugil sambal tawarkan seks itu masih berusia 15 tahun dan pria kekasihnya berumur 17 tahun. Keduanya menjalani pemeriksaan dengan didampingi pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya.

Video viral tersebut direkam di kamar rumah sang kekasih siswi. “Kami masih lakukan klarifikasi. Masih diperiksa dan didalami motifnya,” ujar Haryo.

Sementara, KPAID Kabupaten Tasikmalaya mengapresiasi kinerja anggota Polres Tasikmalaya yang cepat dan tanggap dalam menyikapi kasus ini. Pihaknya tetap akan melakukan pendampingan psikologis kepada sejoli di bawah umur tersebut.

“Sudah diamankan (oleh polisi). Keduanya masih anak-anak. Kami dampingi keduanya agar mendapat penanganan psikologis,” pungkas Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto.

Source: detikcom

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA