Iklan
Iklan

Seorang Perempuan Dibunuh Teman Kencannya di Kamar Hotel Kawasan Menteng

- Advertisement -
Perempuan inisial IW (31) diduga dibunuh teman kencannya di kamar hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Usai membunuh, pelaku mengambil barang berharga korban.

“Handphone-nya hilang,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Jumat (28/5/2021).

Selain handphone, teman kencannya ini juga mengambil uang korban hilang. Namun Arsya belum memerinci nilai nominal uang korban yang hilang tersebut.

“Diduga uang juga hilang,” jelas Arsya.

Handphone dan sejumlah uang milik korban diduga hilang ini dicurigai diambil pelaku setelah melakukan pembunuhan. Seperti diketahui, polisi hingga kini mengatakan korban dibunuh oleh teman kencannya di hotel tersebut.

Teman Kencannya

Gerak-gerik pelaku tertangkap rekaman CCTV hotel. Pelaku datang seorang diri ke kamar hotel pada pukul 13.52 WIB, Rabu (26/5). Sekitar 44 menit berselang, pelaku keluar dari kamar tersebut seorang diri dan kemudian meninggalkan hotel tersebut.

Polisi juga mengatakan korban diduga tewas dibunuh oleh teman kencannya. Sebelumnya, korban sudah mem-booking kamar tersebut untuk tiga hari. “Diduga pelaku salah satu kenalannya melalui aplikasi medsos,” kata Arsya

Teman Kencannya

Polisi kemudian menyita sejumlah barang bukti terkait penemuan mayat tersebut, di antaranya kondom dan pakaian dalam korban.

Korban saat ditemukan tanpa busana dan kepala ditutup bantal. Mayat perempuan itu ditemukan pada Rabu (26/5) sekitar pukul 16.45 WIB.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA