Iklan
Iklan

Perempuan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel di Kawasan Menteng

- Advertisement -
Seorang perempuan berinisial IW (31) ditemukan tewas di dalam kamar hotel bintang 4 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditemukan korban tanpa busana dan kepala ditutupi bantal.

“Iya benar, kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kamis (27/5/2021).

Mayat perempuan itu ditemukan pada Rabu (26/5) sekitar pukul 16.45 WIB. Satu jam sebelum korban ditemukan, saksi yang juga teman korban berusaha menghubungi via WhatsApp. Namun karena korban tidak kunjung membalas, saksi kemudian menghubungi hotel.

“Saksi mencoba menghubungi korban lewat HP melalui WhatsApp dan telepon tidak diangkat korban, sehingga saksi mencoba lewat resepsionis untuk menghubungi korban,” ujar Arsya.

Korban dan saksi diketahui check-in di hotel tersebut sejak Selasa (25/5). Sebelum korban ditemukan tewas, saksi sedang berada di luar hotel. “Temannya saat itu sedang keluar,” kata Arsya.

Saksi kemudian kembali ke hotel dan memeriksa kamar tersebut bersama sekuriti. Saat diperiksa, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana.

“Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dan kepalanya ditutupi 3 buah bantal,” ujarnya.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Menteng. Polisi kemudian datang dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA