Iklan
Iklan

Nafa Urbach Produseri ‘Air Mata Di Ujung Sajadah’, Siapkan 2 Film Berikutnya.

- Advertisement -
Nafa Urbach artis peran yang sedang mencoba profesi barunya di balik layar sebagai Produser sebuah film layar lebar bertajuk “Air Mata Di Ujung Sajadah” pada bulan september 2023.

Film Air Mata di Ujung Sajadah adalah film pertama Nafa Urbach sebagai seorang produser film Bersama Ronny Irawan, dimana hal ini merupakan pengalaman berkesan yang baik baginya, sehingga dirinya ketagihan untuk kerja di balik layar bahkan ia sudah mempersiapkan 2 film terbarunya untuk di produksi.

“Puas banget sama hasilnya, aku udah nonton pastinya, kalian udah nonton kan?.Aku ketagihan dan lebih seneng di balik layar, karena enak. Ya kalau jackpot, wah, dan bisa mengasah kemampuan. Dan kebetulan sudah mempersiapkan dua film berikutnya, tunggu aja ya,”ujar Nafa Urbach di XXI Plaza Senayan Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Nafa Urbach
Ronny Irawan dan Nafa Urbach / Foto: EH

Film yang di diproduseri Nafa Urbach ni dibintangi oleh tiga artis besar yang diakui Nada punya budget yang cukup mahal untuk sebuah produksi film bergenre drama, yaitu Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana.

“Pas waktu itu Ronny bilang, berani enggak pakai artis yang mahal. Ya sudah boleh satu. Dia bilang ‘nggak bisa, harus tiga-tiganya’, Karena ini adalah bayi pertama yang mau lahir, jadi jangan setengah-setengah,” kata Nafa Urbach.

“Bukan cuma mereka yang mahal mahal ya relatif. Saya yakin Fedi, Titi, dan Ciki enggak akan hanya main film dengan dibayar mahal aja, pasti mereka liat skenario dan lain lain,” jelas Nafa Urbach.

Nafa Urbach

Menurut Ronny Irawan sang Produser diantara gempuran film horor yang ada, pemilihan genre Drama dipilih diharapakan film Air Mata di Ujung Sajadah dapat meraih antusias dan simpati publik, apalagi sudah cukup lama tidak ada film Indonesia yang mengambil topik keluarga yang mengaduk-aduk emosi.

“Kami ga ada target, kita jalanin saja dan lihat seperti apa antusias penonton,”kata Ronny Irawan.

Nafa Urbach
Foto: EH

Rencananya film garapan Beehave Pictures dan MBK Productions akan tayang di bioskop Indonesia pada 7 September 2023 mendatang.

Film ini menceritakan tentang Aqilla (Titi Kamal) melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak direstui oleh Halimah, ibunya. Setelah suami Aqilla meninggal karena kecelakaan, Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya meninggal saat Halimah terpaksa berbohong karena menurutnya Aqilla belum siap menjadi seorang ibu, apalagi tanpa kehadiran suami.

Nafa Urbach

Halimah kemudian memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah tapi belum punya anak, yakni Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Bayi itu dinamai Baskara, yang artinya Cahaya. Kehadiran Baskara di rumah keluarga Arif dan Yumna memang ibarat cahaya yang menerangi dan membawa kebahagiaan bagi seisi rumah. Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Dia bertolak dari kehidupannya yang hampa dan berusaha mendapatkan kembali Baskara (EH).

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Herlina Hasan Basri
8 months ago

Semoga gak ada

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA