Iklan
Iklan

Nama Gatot Nurmantyo Menguat Jadi Cawapres Anies Baswedan

- Advertisement -
Jenderal Gatot Nurmantyo disebut-sebut sebagai Cawapres Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang. Sebagian rumor yang beredar sebagian besar elit dan simpatisan Demokrat setuju dengan mantan panglima TNI tersebut.

Bahkan, nama Gatot Nurmantyo juga sudah disetujui oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal ini disampaikan kritikus Faizal Assegaf. “Tentu AHY dan pak SBY pun tergugah, setuju Gatot Cawapres. Tersiar kabar, sebagian besar elite dan simpatisan Partai Demokrat sangat happy bila Anies dan Gatot bersinergi maju Pilpres. Jika rumor itu benar, tentu sangat elok,” ujarnya.

Sebab Gatot merupakan tokoh yang sering menyorot kondisi korupsi di Indonesia yang semakin menggila, bersama Anies keduanya akan membuat perubahan dengan visi dan misi untuk memajukan rakyat.

“Mengingat duet Anies – Gatot semakin kencang disuarakan. Kedua tokoh punya visi dan tekat memajukan hidup rakyat,” ujarnya, Sabtu (8/7).

Faizal juga berharap SBY dan AHY bersikap legowo untuk membiarkan Anies dan Gatot berpasangan, karena rakyat pasti akan mengenang dan menghormatinya.

“Demi rakyat dan perubahan, tentu sikap legowo SBY sangat diharapkan. Terlebih AHY masih sangat muda dan punya peluang besar di masa depan. Sikap tulus demi memenangkan aspirasi rakyat mesti dikedepankan. Dengan cara itu, SBY dan Demokrat akan dikenang dan dihormati rakyat. Semoga!” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA