Iklan
Iklan

Nama Nissa Asyifa Mendadak Viral, Mantan Kekasih Alshad Ahmad Ini Melahirkan di Luar Nikah

- Advertisement -
Nama Nissa Asyifa tiba-tiba saja viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Karena mantan kekasih Alshad Ahmad ini dikabarkan baru saja melahirkan. Bahkan, wanita itu menyinggung soal sosok orang zalim yang diduga ayah dari anaknya.

Postingan Nissa Asyifa di Instagram tersebut sontak membuat warganet menduga-duga, siapa kira-kira pria yang disebutnya telah zalim itu?

Sebab, Nissa Asyifa diketahui belum menikah namun sudah melahirkan seorang anak. Hal tersebut memicu dugaan netizen terkait siapa sosok ayah bayi yang telah dilahirkannya bahkan menyeret nama keponakan Raffi Ahmad tersebut.

Melansir dari tiktok @lalulalulalang, Sabtu (18/3/2023) Nissa mengunggah potret sang buah hati baru dilahirkannya.

“May Allah Blessing You Nak Doa Mama Selalu Bersama kamu,” tulis di keterangan foto.

“Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022,” tulis Nissa a dalam postingan lainnya.

Tak hanya itu, Nissa juga membagikan ceritanya soal sosok yang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Nissa menyebut sosok itu pandai membuat citra baik di media sosial.

“Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!,” cerita Nissa Asyifa.

Nissya pun menyebut diriya bukan tipe yang suka curhat soal hal sedih yang dialami. Namun permasalahan yang ada membuat dirinya lelah lantaran super parah.

“di Dzalimi difitnah dan dikhianati, Ya Ok itu urusan dia dengan tuhan tugasku hanya menguatkan diri, beristigfar dan dealing dengan keadaan,” tegasnya.

Adapun Nissa mengingatkan warganet untuk tidak terlalu berlebihan memuja seseorang yang hanya dikenal melalui dunia maya.

Dirinya juga menyinggung soal kondisi orang tersebut yang cukup powerfull.

“Hati-hati ya, kalau ngefans/suka sama seseorang yang kita lihatnya hanya dari dunia maya. That’s really tipu-tipu. Biarkanlah dia acting dengan skenarionya, padahal aku punya Allah yang skenarionya lebih besar,” tegasnya.

Sebelumnya, diketahui jika Nissa Asyifa sempat menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad. Bahkan hubungan keduanya terbilang cukup lama lantaran mencapai tujuh tahun.

Hubungan asmara tersebut berakhir pada 2018 silam lantaran ketidakcocokan. Fakta tersebut sempat diungkap Alshad Ahmad sendiri tak kalah muncul dalam konten youtube TheHermansyah.

Berawal dari Ashanty sangat penasaran tentang hubungan asmara Alshad Ahmad sebelumnya, dan dengan sopan dia bertanya pada tamunya.

“Pernah dong bunda, terakhir 2018,” ujar Ashanty

Alshad Ahmad menjelaskan bahwa alasan putusnya keduanya adalah karena ketidakcocokan. “Kami berpisah karena tidak cocok saja,” kata Alshad Ahmad.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA