Iklan
Iklan

Setter Terbaik Dio Zulfikri Sukses Bawa Jakarta LavAni Juara Proliga untuk Kedua Kalinya

- Advertisement -
Dio Zulfikri tidak hanya berhasil memperjuangkan Jakarta LavAni Allo Bank untuk mempertahankan Juara Proliga 2023 ini. Namun, pemain Timnas Bola Voli ini juga berhasil meraih setter terbaik untuk kedua kalinya.

Pemain asal Kuranji Kota Padang, Dio Zulfikri bersama kawan-kawan menghadapi duel yang cukup ketat di Grand Final saat berhadapan dengan Jakarta Bhayangkara Presisi di GOR Amongrogo Yogjakarta, Minggu (19/3/2023)

Selain Dio Zulfikri, Jakarta LavAni juga berhasil memborong tiga gelar individu lainnya, masing-masing Fahri Septian Putratama (pemain terbaik), Nicholas Ernesto (pelatih terbaik) dan Hendra Kurniawan (Blocker Terbaik)

Kemenangan ini membuat Lavani Allo Bank berhasil mengulang sukses juara pada musim 2022. Pada tahun lalu di final Lavani sukses mengalahkan Bhayangkara dengan skor 3-2.

Kesuksesan Jakarta LavAni Allo Bank mempertahankan gelar ini membuat tim itu menyamai prestasi Jakarta BNI 46 dan Surabaya Samator sebagai tim putra yang pernah dua kali beruntun menjuarai Proliga. Jakarta BNI membukukan pada musim 2005 dan 2006, Samator pada musim 2018 dan 2019.

Daftar Juara Proliga 2023

Kategori Putra

Juara: Jakarta Lavani Allo Bank

Runner Up: Jakarta Bhayangkara Presisi

Peringkat Ketiga: akarta STIN BIN

Kategori Putri

Juara: Bandung bjb Tandamata

Runner-up: Jakarta Pertamina Fastron

Peringkat Ketiga: Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA